Jalan Terjal Tyloo di DreamHack Marseille 2018

MikeApalah
17/04/2018 17:35 WIB
Jalan Terjal Tyloo di DreamHack Marseille 2018
Esports.ID

BnTeTxccurate akan memulai petualangannya bersama tim TyLoo di ajang DreamHack Masters Marseille 2018. Tergabung di grup neraka, BnTeT cs akan beradu skill dan strategi dengan tiga tim kelas dunia Fnatic, Na’Vi dan Renegades. Meski sedikit tidak diuntungkan, Tim Esports.ID akan coba mengotak-atik peluang Tyloo di pertandingan pertama menghadapi Fnatic.

Duel Beraroma Balas Dendam
Meski menang 2 – 0 di pertemuan terakhir bukan berarti Tyloo lebih diunggulkan atas Fnatic. Usai luluh lantah di ajang I-League StarSeries Season 4, KRIMZ CS bangkit dan memenangkan dua turnamen bergengsi IEM World Championship XII dan WESG 2017. Tim asal Swedia yang kini berpusat di Inggris ini tentu tidak mau kembali dibuat malu oleh Tyloo. xccurate yang bersinar kala kedua tim bertemu dengan torehan 34 kill dengan AWP tentu kali ini akan diwaspadai oleh JW sang penembak jitu dari Fnatic.

BnTeT yang sedang on fire di beberapa pertandingan terakhir tampaknya akan kembali menjadi andalan Tyloo dalam mengobrak-abrik pertahanan Fnatic. Peranan penting juga bakal diemban DD dan Mo. Performa keduanya yang naik-turun kadang membuat Tyloo kesulitan mengembangkan permainan, terutama ketika menjadi CT. Namun, Golden in-game-leader dari Fnatic tentu sudah memiliki strategi khusus untuk meredam agresivitas BnTeT. flusha – KRIMZ berpotensi menghadirkan mimpi buruk bagi Tyloo jika keduanya dibiarkan bebas berkreasi. Hal positif lainnya untuk Tyloo adalah dalam beberapa pertandingan terakhir Tyloo terlihat mulai memperbaiki hand gun round mereka yang selama ini kerap kali terbuang percuma.

Menggunakan sistem best-of-one (BO1), Tyloo wajib membuang map Nuke yang menjadi andalan Fnatic. Jika, xccurate sedang on fire, Cobblestone tentu bisa dijadikan pilihan utama (itu pun kalau Fnatic berbaik hati dan berani mengambil resiko). Meski tidak diunggulkan melihat performa Fnatic dalam beberapa LAN turnamen terakhir, Tyloo masih berpeluang untuk memenangkan pertandingan dengan bermain lebih sabar layaknya duel sebelumnya. Jika menang, lawan tak kalah kuat sudah menanti, yakni pemenang Na’Vi vs Renegades untuk mengamankan satu slot ke babak playoff.

Dukung terus Duo Indonesia BnTeT – xccurate di ajang DreamHack Masters Marseille 2018!