IES Ligagame

Gen.G Tumbang Kontra Chaos di FLASHPOINT 1

Eric Soejatno
23/03/2020 15:04 WIB
Gen.G Tumbang Kontra Chaos di FLASHPOINT 1
Sumber: Dreamhack

Usai raih kemenangan atas Envy, Gen.G berhadapan dengan Chaos di pertandingan lanjutan dari FLASHPOINT 1. Kompetisi yang semula berlangsung secara offline diubah menjadi online akibat wabah Corona yang terjadi saat ini. Mengejutkannya, Gen.G tumbang di pertandingan keduanya ini setelah takluk dari Chaos dengan skor 0-2.

Hansel “BnTeT” Ferdinand dan kawan-kawan memang berstatus unggulan melawan Chaos. Selain penampilan yang lebih baik di turnamen-turnamen terakhir yang diikuti, ranking Gen.G di HLTV berbeda cukup jauh dari Chaos. Gen.G saat ini berada di peringkat 14 sedangkan Chaos di posisi 34.

Gen.G memulai map pertama di Inferno dengan sangat baik. Mereka sukses meraih 6 poin berturut-turut. Meski Chaos mengejar ketertinggalan, Gen.G masih mampu menutup half time dengan skor tipis 8-7. Meski berhasil meraih kemenangan di pistol round, Gen.G tidak mampu melawan permainan Chaos dan harus takluk dengan skor 11-16.

Kedua tim kembali bermain sengit saat map kedua di Mirage. BnTeT bermain baik di map ini dengan mencatatkan rating 1.30 namun ia gagal membawa tim meraih kemenangan. Gen.G harus mengakui keunggulan Chaos 12-16.

Asa Gen.G untuk bisa lolos ke grand final masih terbuka. Mereka akan berhadapan dengan MIBR pada tanggal 24 Maret jam 02.00 WIB. Jika menang, mereka akan kembali bertemu dengan Chaos pada tanggal 25 Maret di jam 02.00 WIB. Kalian bisa memberikan dukungan langsung kepada BnTeT dan kawan-kawan dengan menonton di channel Twitch FLASHPOINT.