Esports.ID

Umumkan Pemain Baru, Secret Gaet Zai dan Pemuda Polandia

Billy
12/09/2018 18:19 WIB
Umumkan Pemain Baru, Secret Gaet Zai dan Pemuda Polandia
gosugamer, twitter

Musim baru selalu berimplikasi pada wajah baru untuk Secret. Tim yang dikapteni oleh pemain legendaris, Puppey, melakukan perombakan untuk musim 2018-2019 dengan menggaet kembali Zai dan pemuda 17 tahun, Nisha.

Kembalinya Zai yang pernah membela Secret di medio 2015-an mengisi lagi peran offlaner yang ditinggalkan Fata-. Sementara Nisha yang terkenal di masa baktinya bersama Kinguin, menarik perhatian Puppey untuk merekrutnya dan mengganti Ace.

Namun Nisha yang sejatinya berposisi midlaner kala bermain untuk Kinguin, kini kemungkinan Puppey akan melakukan rotasi dengan MidOne dalam beberapa skenario. Kehadiran offlaner kreatif seperti Zai ditambah kepiawaian YapzOr akan membuat Secret jadi kekuatan mematikan di musim ini.

Sebelumnya, Secret mengeluarkan teaser mengenai siapa punggawa terbaru mereka dalam bentuk video pokemon. Dengan pengumuman yang akhirnya mereka ungkap kemarin (11/9), jelaslah bahwa tidak ada nama Dendi maupun EternalEnvy seperti yang banyak di duga-duga oleh fans.

EE-sama sendiri sudah menemukan tim baru di NA bersama compLexity. Dia kembali lakoni peran support seperti masa jayanya dulu. Sementara Dendi masih belum diketahui berlabuh kemana setelah Na'Vi masuk 'masa hibernasi' dan berencana bentuk tim berisi pemain baru.

Sekuat apakah tim Secret terbaru ini menurut sobat eSports?