Esports.ID

Mineski Ubah Formasi Tim Usai Gugur di DreamLeague 11

Billy
22/03/2019 13:35 WIB
Mineski Ubah Formasi Tim Usai Gugur di DreamLeague 11
vpesports

Terdepak dari DreamLeague 11 jadi tamparan keras bagi Mineski. Perubahan roster yang mereka pilih di awal musim terbukti tak cukup kompetitif hingga akhirnya tumbang oleh tim gurem, J.Storm.

Terlepas dari berbagai prestasi yang sempat mereka tuai sebelumnya, seperti Red Bull Guardians, AMD Dota 2 Pro Series, dan DreamHack Mumbai Invitational, secara umum performa mereka tak meyakinkan.

Atas dasar itu, Mineski pun memutuskan rombak susunan roster dengan pemain yang lebih baik ketimbang cuma dapat trofi 'kaleng-kaleng' mengingat reputasi besar Mineski.

Sosok yang terdepak adalah veteran support DOTA 2, Johan "Pieliedie" Astorm dan Kim 'Febby" Yong-min. Febby sempat mem-posting ciutan di Twitter yang bertuliskan, "Looking for team". Hal tersebut menguatkan ada pendepakan dari kubu Mineski terhadap dirinya, dan kini dipertegas pernyataan resmi dari Mineski.

Mineski akan mengumumkan pengganti dari keduanya dalam waktu dekat mengingat kualifikasi untuk MDL Disneyland Major sudah di depan mata. Siapakah pemain baru yang akan memikul beban support di Mineski?