Esports.ID

Na'Vi Gugur! Ukraina Tanpa Wakil di Starladder ImbaTV

Billy
23/05/2019 10:25 WIB
Na'Vi Gugur! Ukraina Tanpa Wakil di Starladder ImbaTV
vpesports

Laju sempurna Natus Vincere tercoreng di momen terkrusial. Mereka tumbang di laga final kualifikasi tertutup Starladder ImbaTV Dota 2 Minor Season 2.

Padahal Na'Vi tak terkalahkan di fase grup dan baru merasakan kalah saat final saja. Adalah Winstrike yang memupus harapan Na'Vi dengan skor 2-1. Lebih sakit lagi, pemain yang menyerobot jatah mereka adalah Ilya "Lil" Ilyuk yang dulu membuat drama besar di organisasi kuning hitam tersebut sampai-sampai roster Na'Vi dirombak total.

Lil terbilang masih hitungan hari berpanji Winstrike, alias FlyToMoon. Namun roster ini juga cukup berbeda dari yang kita kenal sebelumnya. Tak ada lagi si ikon Rusia Iceberg di posisi midlane, melainkan Cooman. Lil ditemani oleh Nofear di posisi support. Sisa dari skuad orisinil FlyToMoon hanya Silent dan Nongrata.

Winstrike jadi tim ketiga yang dipastikan lolos ke Starladder ImbaTV Minor Season 2 menemani tim Sirius dan EHOME dari Cina serta CompLexity dari NA. Berlangsung di Cybersports Arena, Kiev pada 12-16 Juni mendatang, sejauh manakah kiprah Winstrike dengan bantuan Lil di main event nanti?