Esports.ID

Reuni Veteran DOTA 2 SEA di Kualifikasi Leipzig Major

Galahad
21/11/2019 17:03 WIB
Reuni Veteran DOTA 2 SEA di Kualifikasi Leipzig Major
Ketika Veteran DOTA 2 SEA Turun Gunung Menghadapi Kualifikasi Leipizig Major

Tinggal menghitung hari jelang mulainya kualifikasi major kedua DOTA 2 Pro Circuit yaitu DreamLeague Leipzig Major. Menariknya, ada kehadiran tim-tim baru yang siap menghadapi kualifikasi. Salah satunya adalah Brothers United, yang diisi oleh pemain-pemain ternama di region SEA.

Berikut para pemain dari Brothers United:

  • Benhur "Benhur" Lawis
  • Chai "Mushi" Yee Fung
  • Khoo "Ohaiyo" Chong Xin
  • Ryan "Raging_Potato" Jay Qui
  • Ng "YamateH" Wei Poong

Roster Brothers United terlihat di halaman registrasi Major dari Valve. Para pemain tentu sudah tidak asing di kancah DOTA 2 dunia dan terbukti memberikan berbagai prestasi.

Roster TI6 Fnatic

Mushi dikenal sebagai pemain veteran yang bermain di berbagai tim ternama seperti Orange Esports, Fnatic, dan Mineski. Mushi juga dikenal bisa bermain di segala posisi mulai dari carry, midlane, sampai terakhir menjadi support saat bersama Keen Gaming yang merupakan tim terakhir dirinya bermain.

Sedangkan, Ohaiyo menjadi rekan satu tim Mushi saat di Orange Esports dan Fnatic. Selama menjalani kompetitif DOTA 2, dia selalu berada di posisi yang sama, yaitu offlane. 

YamateH dikenal sebagai pemain DOTA 2 yang pernah main bersama Mushi dan Ohaiyo di Orange Esports. Dia sempat bermain di berbagai tim region SEA seperti Lotac dan WG.Unity.

Raging_Potato Sumber: Mineski.net

Raging_Potato dikenal sebagai pemain asal Filipina yang pernah bermain di Mineski dan Execration. Sebelumnya, dia sempat bekerja sama dengan Mushi yang menjadi pelatih Mineski di The International 2019. Sayangnya, Mineski harus puas di peringkat 9-12 usai takluk dari Team Secret.

Nama terakhir adalah Benhur yang pernah bermain di berbagai tim DOTA 2 SEA ternama seperti Mineski, Team Admiral, dan terakhir bermain di DeToNator. Terlihat dari perjalanan karirnya, kemungkinan besar ia akan mengisi posisi midlaner.

Kualifikasi terbuka untuk Leipzig Major akan diadakan pada 28 November dan kualifikasi regional akan dimulai pada tanggal 1 Desember. Akankah Mushi dan kawan-kawan bisa memberikan kejutan saat kualifikasi nanti?