GudangVoucher - Esports.ID

Streamer Fortnite Ini Jadi Unggulan Peraih Streamer of The Year

Billy
26/07/2018 14:27 WIB
Streamer Fortnite Ini Jadi Unggulan Peraih Streamer of The Year
dexerto.com

Menanti acara Esports Awards 2018 yang akan digelar 12 November mendatang, beberapa orang sudah ancer-ancer beberkan favoritnya untuk memenangkan anugrah bergengsi khusus Esports tersebut.

Salah satunya adalah Felix "xQc" Lengyel yang menjagokan Ninja untuk memenangkan piala Streamer of The Year di malam penganugrahan nanti.  Richard Tyler Blevins atau Ninja adalah salah satu figur eSports terpanas ditahun ini berkat konten Fortnitenya.

Pemuda 27 tahun ini sudah menjadi streamer terpopuler di Twitch dengan lebih dari 9 juta pengikut, 15 juta lebih subscriber di YouTube serta rata-rata 70.000 penonton dalam sekali stream. Dalam sebulan, Ninja bisa menghasilkan kurang lebih $500.000.

xQc mengutarakan pendapat tersebut dalam aktivitas streaming sekaligus merespon pertanyaan dari penonton. Ia menuturkan popularitas dan angka menjadi kunci siapa pemenang Streamer of The Year, dan Ninja secara jelas mengungguli streamer lainnya dalam hal itu.

xQc sendiri masuk dalam salah satu nominasi di Streamer of The Year bersama dengan Ninja dan Shroud. Ia termasuk dalam 20 streamer terpopuler saat ini berdasarkan angka subscriber.

Pantaskah Ninja memenangkan Streamer of The Year sobat eSports?