KASKUS Battleground PUBG Mobile

Kocak! Fortnite Bikin Telat Sekolah, Polisi Himbau Tak Ngebut

Rendy Lim
28/09/2018 15:56 WIB
Kocak! Fortnite Bikin Telat Sekolah, Polisi Himbau Tak Ngebut
Fortnite Battle Royale

Season baru Fortnite baru saja dimulai dan tentu saja para pemainnya akan menunggu dan tidak ingin ketinggalan untuk mencoba update di musim baru ini. Akibatnya ribuan anak-anak jadi malas dan berupaya agar bisa tetap berada di rumah untuk bermain Fortnite Season 6 ini. 

Hal ini tampak menjadi sorotan utama di Kanada, di mana York Regional Police harus menghimbau orang tua agar tidak mengebut karena banyak laporan bahwa sangat sulit membangunkan anak-anak untuk tepat waktu dan berangkat ke sekolah. York Regional Police menyalahkan Fortnie untuk masalah ini. 

Mengatur lalu lintas hari itu seakan melatih kesabaran, ungkap York Regional Police di Twitter. Fortnite Season 6 baru saja rilis dan orang tua dituntut untuk membangunkan anaknya agar dapat berangkat sekolah tepat waktu. Jika anda merasa sedikit telat, mohon tidak mengebut. 

Tak dipungkiri kalau Fortnite memang sangat populer, namun sampai membuat polisi kewalahan untuk meminta masyarakatnya agar tidak mengebut karena game battle royale, sepertinya cukup serius. York Regional Police sendiri bertanggung jawab untuk melayani lebih dari 1,1 juta penduduk, namun tidak diketahui seberapa banyak dari masyarakatnya yang bermain Fortnite

 Kepopuleran Fortnite memang cukup menimbulkan banyak masalah sosial. Salah satunya adalah kasus perceraian di Inggris yang jumlahnya mencapai 4 persen dari total keseluruhan kasus yang ditangani tahun ini. 

Tapi, bagaimanapun juga tetap jaga keselamatan yah sobat eSports, dan jangan biarkan aktivitas main game jadi malah membahayakan keselamatan kamu ya!