Esports.ID

Juara Fortnite World Cup Duo Pisah, Cari Pasangan Baru?

Rendy Lim
02/08/2019 15:41 WIB
Juara Fortnite World Cup Duo Pisah, Cari Pasangan Baru?
Fortnite World Cup Duo Winner; Aqua dan Nyhrox

Fortnite World Cup baru saja berakhir dan juara pertama dari masing-masing mode mendapatkan hadiah sebesar 3 juta USD atau sekitar 45 milyar Rupiah. Jika sang juara solo tampak disibukkan dengan masalah pemotongan pajak dari uang hadiah yang didapatkannya, maka jawara dari mode duo malah dirudung masalah yang cukup serius.

Duet dan aksi cemerlang dari kedua pemain ini di final Fortnite World Cup ternyata tidak menjamin mereka dapat bersama untuk jangka waktu yang lebih lama. Hanya seminggu setelah kompetisi usai, masing-masing tampak mencari pasangan baru untuk tampil di kompetisi Fortnite selanjutnya. 

Berdasarkan postingan dari Twitter Nyhrox, saat ini dirinya sedang mencari pasangan baru karena Aqua telah menetapkan bermain sama orang lain dengan alasan ingin meningkatkan kemampuannya. Aqua sendiri telah mengumumkan bahwa Stompy dari Eleven Gaming akan menjadi pasangan baru di turnamen selanjutnya. 

Nyhrox sendiri mengatakan bahwa dia tidak lagi memperpanjang kontrak dengan COOLER Esports, tim yang diwakili oleh dirinya dan Aqua saat Fortnite World Cup kemarin. Bisa jadi kemungkinan besar Nyhrox akan mencari pasangan barunya dari tim lain juga.

Hal ini tentu mengejutkan para fans, terlebih karena merasa keduanya sudah merupakan pasangan yang cocok setelah berhasil memenangkan kompetisi terbesar Fortnite tahun ini. Aqua sendiri belum memberikan klarifikasi tentang perpisahannya dengan Nyhrox.

Kompetisi-kompetisi Fortnite dalam skala besar sepertinya masih bakal sering diadakan. Pergantian pasangan pemain ini bisa saja menjadi strategi agar musuh yang sudah mempelajari gaya permainan pada pertandingan sebelumnya tidak dapat melakukan antisipasi.

Bagaimana pendapatmu, Sobat Esports? Apakah menurutmu, ini langkah yang tepat?