Esports.ID

Firasat Juara dari Uzi di Worlds, Saatnya Tim Cina Digjaya?

Rendy Lim
20/09/2018 11:19 WIB
Firasat Juara dari Uzi di Worlds, Saatnya Tim Cina Digjaya?
Uzi Royal Never Give Up

Royal Never Give Up saat ini sedang menuju stage terakhir untuk membuktikan bahwa mereka adalah tim terbaik untuk tahun 2018. Berhasil menjuarai beragam turnamen skala nasional di LPL hingga turnamen internasional Mid Season Invitational (MSI), tinggal tantangan terakhir yakni World Championship untuk melengkapi trofi RNG tahun ini. 

Jian 'UZI' Zi-Hao, pemain bot laner di RNG ini disebut-sebut memiliki peran yang sangat besar di setiap kemenangan RNG, terutama di MSI. Uzi yang menjadi salah satu perwakilan China dalam League of Legends Asian Games 2018, juga berhasil meraih kemenangan dalam ajang eksibisi tersebut setelah mengalahkan Korea di babak final. 

Momentum kemenangan tersebut membuat Uzi dan RNG cukup percaya diri bisa memberikan performa terbaik mereka di world championship tahun ini dan mengangkat trofi tersebut. Berikut adalah potongan wawancara Uzi yang menunjukkan rasa percaya dirinya untuk menghadapi Worlds tahun ini. 

Uzi, menanggapi satu turnamen besar lagi (world championship) di tahun 2018: 
Aku tidak pernah merasa itu akan menjadi nyata, tapi aku punya perasaan yang bagus untuk hal itu. Untuk setiap turnamen yang aku ikuti tahun ini, Aku bisa berjuang hingga terakhir bahkan menang beberapa diantaranya. Aku akan berusaha yang terbaik untuk memanfaatkan momentum ini untuk mencapai targetku berikutnya. 

Coach Kezman, pemilihan Urgot dalam final LPL:
Urgot adalah pick yang sangat bagus untuk meta saat ini. Namun karena masalah waktu, coaching staff kami tidak bisa mengajar para pemain untuk menggunakan Urgot dengan baik. Meskipun begitu, para pemain dapat menggunakannya dengan baik dan hal tersebut memberikan rasa bangga kepada coaching staff. Tim lawan juga terlihat cukup sering memilih Urgot, mungkin karena di region LCK mereka sering menggunakannya atau takut lawan bisa memakainya dengan lebih baik. 

Tahun ini Royal Never Give Up adalah tim favorit yang diwanti-wanti akan memenangkan League of Legends World Championship. World Draw Show untuk menunjukkan tim manakah yang akan saling bertemu di Group Stage akan berlangsung pada tanggal 23 September 2018, kamu bisa menontonnya secara live di link ini

Bagaimana menurut pendapat kamu sobat eSports? Siapa tim yang akan menang pada Worlds tahun ini?