KASKUS Battleground PUBG Mobile

[HSL 2018] Ketatnya Persaingan Top 64 di Minggu Keempat!

Rendy Lim
12/11/2018 16:06 WIB
[HSL 2018] Ketatnya Persaingan Top 64 di Minggu Keempat!
High School League Mobile Legends

Minggu keempat High School League (HSL) untuk kategori Mobile Legends telah mengerucutkan peserta ke 'Top 64'. Persaingan sengit makin terasa dalam pertandingan antar sekolah-sekolah terbaik se-Indonesia ini.

Dalam upaya menembus deretan tim 64 terbaik, tiga pertandingan yang layak menjadi highlights adalah SMAK Frateran Surabaya vs SMAN 2 Pemalang, SMA Yapemri Depok vs SMKN 1 Purwosari, SMA Negeri 4 Garut vs SMAN 1 Pangkalpinang

SMAK Frateran Surabaya vs SMAN 2 Pemalang

Secara komposisi draft terlihat SMAN 2 Pemalang tampak lebih unggul dengan Alice, Grock, Claude, Lolita, dan Natalia yang mengamankan first blood mereka setelah membunuh Gusion di middle lane. Tekanan dan gaya agresif ditunjukkan oleh SMAN 2 Pemalang memaksa SMAK Frateran Surabaya untuk bermain defensif. 

Meskipun perbandingan kill tidak jauh, namun SMAN 2 Pemalang unggul baik networth maupun objective. SMAN 2 Pemalang yang berhasil mendapatkan Lord namun harus kehilangan Alice malah buka peluang bagi SMAK Frateran Surabaya untuk melakukan push dan langsung menyerang middle lane. Beberapa team fight terjadi hingga late game. Akhirnya, kesempatan come back datang berkat kesabaran yang antar kemenangan bagi SMAK Frateran Surabaya di menit 23.

SMA Yapemri Depok vs SMKN 1 Purwosari

Kedua tim usung komposisi hero yang berimbang sehingga pertandingan pun berlangsung amat alot. Meski sudah memasuki menit ke-7, dan beberapa team fight kerap terjadi, baik networth, kill, maupun objective dari kedua tim masih tidak terpaut terlalu jauh. 

Seiring berjalannya game, sampai menit 15, SMKN 1 Purwosari memimpin dari segi objective dengan gedor 2 high ground tower, meski dari segi kill dan networth masih belum selisih jauh. Kehilangan semua towernya dan serbuan dari Lord di menit 19 membuat SMA Yapemri tidak mampu bertahan lagi dan harus mengakui kekalahan mereka. 

SMA Negeri 4 Garut vs SMAN 1 Pangkalpinang

Masing-masing pemain dari kedua tim bermain cukup rapi, terlihat dengan backup yang diberikan oleh setiap anggota tim akhirnya menyulitkan aksi ciduk-menciduk antara pemain. Sampai terjadinya aksi gank di bottom lane pada penghujung menit ke 3 yang memberikan first blood kepada SMAN 1 Pangkalpinang. Leomord SMA Negeri 4 Garut mendapatkan kebebasan melakukan split push di top lane untuk bawa keunggulan bagi tim mereka. Sayangnya, counter permainan agresif dari SMAN 1 Pangkalpinang berbuah hasil dan menang! 

Dengan semakin mengerucutnya tim-tim yang tersisa, pertandingan bakal semakin seru loh Sobat Esports. Apakah minggu depan sekolah favorit kamu masih akan bertanding? Simak bracket lengkapnya di Yamisok! Sampai jumpa di HSL 2018 pekan depan!