LA Bolds Main

Tiga Bintang Aerowolf Hengkang, Berlabuh Kemana?

Rendy Lim
14/06/2019 10:39 WIB
Tiga Bintang Aerowolf Hengkang, Berlabuh Kemana?
Mobile Legends

Kabar pergantian roster semakin padat usai berakhirnya MPL Season 3, dan kali ini perombakan datang dari tim yang pertama kali berhasil mengangkat trofi Mobile Legends Pro League

Adalah Aerowolf, sang king slayer yang berhasil mengangkat trofi season pertama Mobile Legends Pro League  telah mengumumkan kabar perpisahan dengan sejumlah pemain bintangnya. 

Roster Aerowolf Roxy MPL S1

Tidak hanya satu atau dua pemain, namun tiga pemain sekaligus dari Aerowolf Roxy harus berpisah dari tim yang mereka bela sejak MPL S1. Melalui media sosial Aerowolf semalam (13/6), Billy, LJ, dan Rave secara resmi tidak lagi bersama tim ini dan rumornya mereka bersiap mencari rumah baru.

Meski belum diketahui kemana ketiga pemain ini akan berlabuh selanjutnya, namun besar kemungkinan mereka bakal direkrut oleh dua tim besar yang saat ini masih kekurangan pemain. Posisi tank saat ini masih diperlukan oleh EVOS setelah perombakan roster besar-besaran yang juga terjadi di tim harimau  biru. Role LJ sebagai tank disebut-sebut akan mengisi kekosongan posisi ini di EVOS, apakah benar? 

Rumor lain yang juga tak kalah menghebohkan adalah perpindahan tiga pemain ini untuk masuk ke RRQ. Seperti yang kita ketahui, kemenangan RRQ di SEA Clash of Champions 2019 kemarin merupakan perjalanan terakhir untuk tim PSG.RRQ.O2. Menurut penuturan sang CEO sendiri, AP, akan ada perubahan roster untuk divisi Mobile Legends binaannya. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kamu lebih setuju mereka masuk EVOS atau RRQ?

Aerowolf yang menjadi salah satu tim undangan pada IENC membuat banyak fans bertanya-tanya tentang kesiapan tim ini. Namun untungnya jadwal pertandingan IENC diundur hingga 1 Juli mendatang sehingga Aerowolf masih punya waktu untuk mencari pemain baru dan membangun kekompakan dengan dua pemain yang tersisa di timnya.

Setelah perombakan besar-besaran yang terjadi di sejumlah tim besar ini, bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Apakah mereka mampu mengalahkan dominasi ONIC Esports yang saat ini sedang berada di puncak?