Esports.ID

Hadir di Bandara, Fans EVOS Esports dan RRQ Hoshi Beri Dukungan Moril!

basittt
09/11/2019 03:36 WIB
Hadir di Bandara, Fans EVOS Esports dan RRQ Hoshi Beri Dukungan Moril!

Bertempat di Bandar Udara Soekarno Hatta (8/11), EVOS Esports bersama RRQ Hoshi tampak siap berlaga untuk ajang Mobile Legends World Championship (M1) yang akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Meskipun jadwal playoff baru akan terjadi 15-17 November 2019, namun dua tim ini sudah harus berangkat lebih awal untuk mengikuti berbagai agenda Moonton, termasuk babak Group Stage yang akan dimulai 11-14 November.

Keberangkatan EVOS Esports dan RRQ Hoshi menjadi makin spesial tatkala dapatkan sambutan yang meriah dari Komunitas Mobile Legends Indonesia. Walau tidak semua fans dapatkan kesempatan langka ini, namun cukup menyenangkan bagi 20 gamer beruntung yang bisa bertemu langsung, berfoto, bergurau, bahkan memberikan semangat tambahan serta doa kepada tim dambaan mereka sebelum berangkat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Nita sebagai salah satu wanita yang tampak antusias hadir di Soekarno Hatta berikan komentar, "Aku jauh-jauh dari Bogor datang ke sini karena untuk mendukung RRQ dan EVOS dong yang pasti. Dari EVOS aku paling suka sama Wann, midlaner yang keren banget sih menurut aku. Kalau RRQ aku suka sama Lemon, Tuturu juga suka banget."

"Harapan aku sih yang pasti buat EVOS atau RRQ semoga nanti selesai event dan acaranya itu, mereka bisa bawa pulang piala M1 ya. Terakhir, semoga Esports Indonesia semakin dikenal di seluruh dunia." Nita menambahkan.


Nita (paling kiri) & Rama (tengah pegang smartphone)

Usai Nita yang jauh dari Bogor berkomentar, Rama yang paling dekat dari Tangerang tak mau kalah, "Kalau gue jelas bakal dukung keduanya, karena sama-sama berjuang untuk harumkan nama Indonesia. Semoga dua-duanya bisa kasih hasil yang terbaik buat Indonesia. Oh iya, gue sebagai midlaner udah pasti mengidolakan Wann sama Lemon, meskipun rank gue sekarang masih Master, hahahaha."

"Terakhir, buat komunitas gue harap bisa makin kompak lagi. Apalagi kita sering mengadakan gathering, jadi harapannya hubungan kita di komunitas juga makin terjalin lebih baik untuk ke depannya." tambahnya.

Situasi bandara yang kondusif dan tidak terlalu padat, membuat agenda dari para fans melepas keberangkatan tim favorit mereka berjalan dengan aman dan terkendali. Meskipun ruang gerak dengan RRQ Hoshi hanya sekelebat saja, namun para fans dapatkan banyak waktu dari EVOS Esports terutama bersama Wann dan Luminaire yang hadir lebih cepat di bandara. Bahkan sempat beberapa pemain futsal/sepakbola ikut serta untuk berfoto melihat kerumunan fans di area bandara. Sedangkan Oura, Rekt dan terakhir Donkey walaupun singkat, namun cukup memberikan kesan yang mendalam.

"Semoga lancar lagi kayak sebelum-sebelumnya dan bisa menang lagi, itu aja sih harapannya nggak ada yang lain." ungkap Luminaire saat menyampaikan harapannya. Terkait masalah semangat, sepertinya Luminaire tak ingin membuang-buang energi terlalu banyak dan menyimpannya untuk dikeluarkan saat pertandingan berlangsung di Malaysia. "Kalo aku sih semoga kita mainnya bisa maksimal dan memenangkan pertandingan. Semangat semangat!!" Wann menambahkan.

Selamat berjuang untuk EVOS Esports dan RRQ Hoshi!