IES Ligagame

Flash Wolves ID, Rumah Baru Sang Mantan Coach MLBB RRQ

Eric Soejatno
10/01/2020 12:22 WIB
Flash Wolves ID, Rumah Baru Sang Mantan Coach MLBB RRQ
Akankah Kehadiran Acil Sukses Membawa Flash Wolves Meraih Prestasi?

Adi “Acil” Syofian Asyauri, mantan pelatih untuk divisi MLBB Rex Regum Qeon ini memang telah berpisah dengan timnya setelah laga M1. Namun tidak perlu waktu lama bagi Acil untuk menemukan rumah barunya yakni di Flash Wolves ID.  

Awalnya Acil merupakan salah satu pemain DOTA 2 di RRQ, sebelum akhirnya banting setir menjadi pelatih. Di bawah asuhannya, Acil sukses membawa divisi MLBB RRQ lolos ke grand final MPL Season 4 serta M1 World Championship

Saat diwawancara bersama Esports ID beberapa waktu lalu, keinginannya untuk memberi warna baru di Mobile Legends adalah salah satu alasannya untuk menjadi pelatih.

Sementara itu, tim asuhannya saat ini, Flash Wolves merupakan organisasi esports asal Taiwan yang melebarkan sayapnya ke Indonesia. Divisi Mobile Legends mereka sempat bertanding di closed qualifier Piala Presiden Esports 2018 setelah lolos dari kualifikasi terbuka.

Selain itu, mereka juga pernah mencapai babak semifinal di MLBB Intercity Championship 2019 sebelum akhirnya takluk saat berhadapan dengan Victim Esports.

Memasuki 2020, Flash Wolves baru saja melepas Yohan “Han” Lim dari tim. Belum diketahui apakah mereka akan melakukan penambahan atau kembali melepas pemain untuk menghadapi turnamen-turnamen yang mereka ikuti.

Berikut para pemain dari Flash Wolves MLBB saat ini:

  • Advent “Rupture”
  • Prasetyo “Irish” Alfarisi
  • Sopyan “Wisdom” Ade Saputra
  • Revaldy “Hooh” Ramadhan
  • Reza “Azer” Kurniawan
  • Petra “Fiel” Giovanni
  • Adi “Acil” Syofian Asyauri (pelatih)

Mengingat Mobile Legends Developmental League 2020 akan berlangsung pada Februari nanti. Akankah kehadiran Acil bisa membawa Flash Wolves berjaya di ranah Mobile Legends Indonesia bahkan dunia?