IES Ligagame

Jaga Rekor Lawan Tim Landak, AE Caesius : "ONIC Makanan Kita"

Billy Rifki
08/03/2020 01:13 WIB
Jaga Rekor Lawan Tim Landak, AE Caesius : "ONIC Makanan Kita"
Esports.ID Interview

Untuk kedua kalinya, Alter Ego sukses menumbangkan ONIC Esports di laga lanjutan MPL Season 5 week 5. Kemenangan 1-2 pada Jumat lalu (6/3) sekaligus mempertahankan rekor win streak mereka sebanyak 5 kali terhitung sejak regular season di MPL S4.

Usai laga, Caesius berbincang dengan Esports.ID soal pertandingan kontra Landak Kuning sekaligus membahas "eksperimen" yang AE terapkan malam itu. Terkait rekor kemenangan mereka, pemain bernama asli Ilyas Rahmanda mengatakan "ONIC mah makanan, makanan kita haha.." canda Caesius.

Laga yang berlangsung sengit kemarin menunjukan aksi AE yang berbeda. Tanpa diperkuat Celiboy "The Miracle Boy", LeoMurphy di plot jadi offlaner melepaskan role ikoniknya yakni tank-support. Performa si biang sticker spammer pun terbilang mumpuni memakai Thamuz dan Aldous.

Walau di game kedua kemenangan AE bisa disamakan, Caesius cukup senang dengan permainan LeoMurphy. Ada pun kekalahan di match kedua lebih karena kesalahan anak-anak AE sendiri. Ketika dimintai tanggapan soal perubahan taktik tersebut, sang support mengaku terinspirasi dari tim-tim lain yang sudah melakukan gonta-ganti role.

"Kita ngikutin tim lain sih, soalnya tim lain kan banyak perputaran role yah. Selama masih bisa kita coba ya sebagai pro player kita harusnya adaptasi dengan perkembangan meta." ungkap Caesius.

Sayangnya, kemenangan tersebut kurang spesial untuk Caesius. Sebabnya, Udil yang kontroversial tidak diturunkan bahkan tak terlihat dibangkucadangan, Menurutnya, ONIC kurang greget tanpa adanya Udil walau permainan mereka kelihatan makin baik dengan tambahan CW dan Rasy.

Alter Ego melanjutkan petualangan mereka dalam laga panas kontra Bigetron Alpha di hari Minggu (8/3). Mampukah mereka membalas kekalahan? Atau BTR membungkam sang rival di regular season?

Kita nantikan di MPL Season 5 besok Sobat Esports!