IES Ligagame

Jangan Dipisah! Ini Kombinasi Pasangan Item di Mobile Legends

Billy Rifki
28/05/2020 14:55 WIB
Jangan Dipisah! Ini Kombinasi Pasangan Item di Mobile Legends
Esports.ID

Dari sekian banyak item tersedia di Mobile Legends, Sobat Esports bebas untuk membeli berbagai barang yang diinginkan. Setiap item punya fungsi dan efek bermacam-macam yang berguna untuk membantumu memenangkan war. 

Tapi tahukan kalian? Beberapa item Mobile Legends ternyata punya kombinasinya loh. Ketika kalian mengantongi dua item ini secara bersamaan, maka efek dari kedua equip tersebut bakal bersinergi sehingga menimbulkan dampak lebih dahsyat. Apa saja sih item-item kombinasi di Mobile Legends?

- Raptor Machete & Endless Battle

Kedua item khusus core ini laris manis belakangan berkat efek yang ditimbulkannya. Raptor Machete tak cuma mempermudah urusan jungling, tapi juga memberikan physical penetration sebesar 15% dan ekstra 50 true damage setiap 10 detik.

Bila dikombinasikan dengan Endless Battle, maka potensi true damage dari heromu mendapat tambahan 60% true damage dan cuma butuh waktu 1,5 detik untuk me-refresh cooldown pasifnya. Tak heran marksman dan core jaman sekarang memprioritaskan kedua item ini karena dampaknya sangat mematikan.

Bila kamu ingin menambah item ketiga, bisa pertimbangkan Malefic Roar untuk penetrasi fisik tambahan

- Rose Gold Meteor & Queen's Wings

Item ini khusus digunakan agar hero kalian lebih tahan pukul dan sulit ditaklukan. Cara kerja item kombo ini memberikan damage reduction dari Queen's Wings kemudian mengaktifkan shield Rose Gold Meteor yang akan menyerap damage musuh.

Kedua item mewah ini cocok digunakan untuk hero fighter seperti Thamuz, Alucard, Hayabusa bahkan Marksman macam Karrie.

- Demon Hunter Sword & Golden Staff

Pasangan item yang tak kalah populer adalah DHS dan Golden Staff. Kombinasi item ini menjanjikan dps mematikan berkat atttack speed dan damage berdasarkan persentase HP musuh. Cocok untuk melumat fighter dan tank yang punya ketahanan tempur tinggi.

Namun, belakangan banyak pemain yang menceraikan DHS dengan Golden Staff dan memilih Corrosion Scythe agar mendapat tambahan efek slow ke musuh. Tetap saja, kombo DHS-Golden Staff masih jadi pilihan utama untuk hero seperti Badang, Karrie dan Claude.

Itu dia beberapa item yang biasanya di beli berpasangan oleh player Mobile Legends. Menurutmu, item apalagi yang biasanya tidak terpisahkan Sobat Esports?