GoPay Campaign

Girangnya Alter Ego Jadi Tim Pertama Kalahkan ONIC di MPL S6

Basitullah
06/09/2020 01:03 WIB
Girangnya Alter Ego Jadi Tim Pertama Kalahkan ONIC di MPL S6

Sorak gembira terlihat jelas di anak-anak Alter Ego saat mereka berhasil meruntuhkan base ONIC Esports di game ketiga. Mereka langsung lompat girang dan berpelukan usai jadi tim pertama yang berhasil mengalahkan pemuncak klasemen.

Sempat kalah di match pertama, Alter Ego tak menyerah dengan keadaan dan membalas pada game kedua. Untungnya, mereka tak lagi didera lag seperti kemarin kontra EVOS Legends, Celiboy dan kawan-kawan pun sukses mengunci match terakhir dari tangan sang Landak.

Dalam sesi interview media, Celiboy meluapkan rasa bahagianya kepada Esports.ID. Rasa rivalitas dan persaingan yang memercik di antara kedua tim membuat hasil ini begitu spesial.

"Kemenangan ini spesial karena bisa jadi tim pertama yang ngalahin ONIC" tutur sang hyper carry. Ia juga punya motivasi pribadi untuk mengungguli Sanz karena sejak zaman Celiboy di TCN dan Sanz di Victim, ia telah menganggap Sanz sebagai pesaing terberat.

Celiboy mengaku puas dengan performa AE hari ini, kalau dikasih nilai dari 1-10, ia tak ragu menyebut AE ada di angka 9.

Wah AE sih keren banget, jadi makin sengit deh MPL S6!