GoPay Campaign

RRQ.VYN: "Duet Alberttt & XIN Bukan Senjata Rahasia, Cuma Eksperimen"

Billy Rifki
27/09/2020 21:06 WIB
RRQ.VYN: "Duet Alberttt & XIN Bukan Senjata Rahasia, Cuma Eksperimen"
Esports.ID Interview

RRQ Hoshi kembali rebut poin penuh di hari ketiga pekan ketujuh MPL Season 6. Duet Alberttt dan XIN lagi-lagi jadi andalan sebagai jaminan kemenangan tim kontra Genflix Aerowolf. Banyak yang mengira, strategi ini adalah senjata rahasia dan drama-drama  sebelumnya sengaja diciptakan agar musuh jadi lengah dengan taktik RRQ Hoshi.

Namun, VYN selaku support dan pemain tetap di musim ini mengatakan sebaliknya. Ia memastikan kalau tidak ada unsur kesengajaan dari RRQ untuk membangkucadangkan XIN ataupun menduetkannya dengan Alberttt. Upaya ini cuma sekedar eksperimen RRQ di regular season, toh mereka juga sudah aman ke playoff.

"Ngga di sengaja sih, kalau pemain masih terdaftar di roster, kenapa ngga main. Karena masih regular season, kita punya waktu latihan banyak, kita coba hal baru. Kalau itu oke, kita lakukan di turnamen. Berhubung orangnya (pemainnya) tambah banyak di sini ya kita pingin sesuatu yang baru," jawab kapten RRQ Hoshi musim lalu.

Selain kehadiran XIN dan Alberttt, VYN juga menyoroti kontribusi Lemon sang Alien. Si master Kagura pun jadi tandem baru VYN di posisi support dan tank. Kalau biasanya VYN yang jadi support dengan LJ berdiri di garis terdepan, kini ia bertransisi jadi tank dan Lemon memainkan mage-mage andalannya.

"Sebenarnya duet sama LJ atau Lemon kurang lebih sama sih, cuma menurut gue dengan Lemon main support, hero-hero dia kan dasarnya mage jadi dia tahu power dia sendiri. Siapapun yang main sama Lemon bakal lebih gampanglah duetnya".

Performa RRQ kian mantap dan kembali diunggulkan untuk mempertahankan gelar MPL Season 6. Mampukah gaya permainan baru RRQ membawa mereka ke grand final nanti?