GoPay Campaign

Sempat Tertekan, Alberttt Kini Berani Perintah Rekannya di RRQ Hoshi

Billy Rifki
19/09/2020 18:45 WIB
Sempat Tertekan, Alberttt Kini Berani Perintah Rekannya di RRQ Hoshi
Esports.ID Interview

RRQ Hoshi makin on fire! Mereka menepis anggapan netizen yang memprediksi RRQ bakal runtuh tanpa kehadiran XIN. Alberttt sendiri yang ditunjuk sebagai pengganti mulai tampil fenomenal dan berbahaya tidak seperti match-match perdananya.

Ditemui oleh Esports.ID usai laga kontra Aura Fire, Alberttt menjelaskan perasaannya saat ini yang kerap jadi sasaran serangan netizen, menganggap ia tak layak jadi pemain inti, terlebih menggantikan sosok XIN. Namun, ia tidak mengambil hati hujatan tersebut dan malah jadi motivasi.

"Sekarang lebih lepas mainnya, ngga takut-takut kaya di awal gitu" ucap Alberttt dalam interview. Seperti dijelaskan Wizzking di interview sebelumnya, sang hyper carry baru RRQ Hoshi mulai berani ambil perintah.

Misalnya, menurut Alberttt, ia suka mengambil inisiatif untuk menyerang di early sampai mid game. Sementara untuk late game, ia memilih pasif dan mengikuti arahan tim agar tidak banyak lakukan blunder tak perlu.

Meski Alberttt mulai berani mengambil alih gaya main RRQ, ia tetap berpatokan pada draft dan strategi tim. Pemilihan hero untuk Alberttt sendiri masih berdasarkan opsi-opsi dari coach James, kemudian ia memilih hero yang paling nyaman untuk dimainkan tergantung situasi dan komparasi draft musuh.

Alberttt sih sudah keren banget mainnya, makin bahaya aja deh RRQ Hoshi sekarang. Bagaimana pendapat Sobat Esports dengan penampilan Alberttt saat ini?