GoPay Campaign

Bigetron Esports Adakan Open Trial Untuk Pemain MPL dan MDL!

faizalkamill
29/10/2020 11:32 WIB
Bigetron Esports Adakan Open Trial Untuk Pemain MPL dan MDL!
Bigetron Esports

Bigetron sepertinya ingin mengembangkan divisi Mobile Legends mereka lebih besar lagi. Dalam sebuah postingan akun Instagram Bigetron Esports beberapa hari lalu, organisasi ini mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan trial untuk para pemain yang ingin menjadi bagian dari roster divisi Mobile Legends Bigetron.

Dalam postingan tersebut Bigetron mengatakan bahwa para pendaftar nantinya memiliki kesempatan untuk bergabung dengan tim MPL maupun MDL. Roster Bigetron Alpha sendiri saat ini diisi oleh Bravo, Renbo, Branz, DreamS, dan Kyy. Masih belum jelas bagaimana ketentuan yang berlaku tentang plotingan pemain yang lolos, apakah mereka otomatis bergabung ke Bigetron Alpha atau Bravo.

BTR Alpha

Namun dari yang bisa dilihat dari postingan tadi, mereka hanya mencantumkan 2 nama di postingan tersebut yaitu BTR Branz dan Renbo. Hal ini menimbulkan beberapa spekulasi tentang apakah mereka ingin membangun tim baru di sekitar Branz dan Renbo atau mereka hanya ingin menambah roster untuk memberikan mereka opsi dan strategi baru dalam cara mereka bermain.

Di MPL ID season 6 Bigetron mengawali kompetisi dengan baik dibandingkan tim-tim lain seperti AE atau Onic. Meski begitu, mereka harus puas di peringkat ketiga setelah dikalahkan oleh Alter Ego di Final Lower Bracket. Pendaftaran trialnya sendiri tidak memiliki tenggat waktu, namun jika kalian bisa mendaftar lebih cepat maka kesempatan kalian bisa bergabung bisa menjadi lebih besar.

Link pendaftarannya bisa kalian temukan di sini. Untuk persyaratannya sendiri tidak terlalu sulit, kalian harus berusia minimal 16 tahun di tahun 2021 nanti, lalu mengisi rank, role, dan alasan mengapa kalian ingin bergabung dengan divisi Mobile Legends Bigetron. Selanjutnya kamu bisa submit dan menunggu panggilan dari pihak Bigetron. Bagaimana Sobat Esports, apakah kalian berminat? Buruan daftar!