PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Lawan Hotman Paris, Winda Minta Backup Sri Mulyani, DPR & Bank Indonesia

Billy Rifki
11/11/2020 16:47 WIB
Lawan Hotman Paris, Winda Minta Backup Sri Mulyani, DPR & Bank Indonesia
Source: Bisnis.com

Kasus tabungan 20 Miliar Rupiah raib milik Winda Lunardi alias EVOS Earl makin kelam ketika Maybank dapat pembelaan dari Hotman Paris, si pengacara fenomenal. Kini, Earl malah terdesak dan bisa jadi dituntut balik akibat penyelidikan baru mengungkap kalau rekening tabungannya ternyata dipegang oleh oknum Maybank yang kini ditetapkan tersangka.

Sadar dengan kekuatan raja terakhir Hotman Paris cukup cerdik menangani perkara ini, Earl tak habis akal. Terbaru, ia meminta bantuan dari Sri Mulyani, Otoritas Jasa Keuangan alias OJK, DPR sampai Bank Indonesia. Winda bersama kuasa hukumnya mengungkap telah menyurati pihak-pihak di atas dalam wawancaranya di salah satu TV swasta.

Alasannya, komunikasi perkara dengan pihak Maybank ia rasa sulit dan tak menunjukan itikad baik. Bahkan Winda merasa diacuhkan sebagai korban karena komunikasi dari Maybank hanya sebatas surat menyurat saja.

"Kuasa hukum saya sudah melanjutkan perihal ini, kita sudah kirim surat ke OJK, ke ibu Menteri Keuangan, Gubernur BI dan juga Komisi XI," ungkap atlet esports Mobile Legends ini  dilansir dari Bisnis.com (11/11).

OJK telah memberi respon terkait aduan Winda. Mereka menyatakan bakal memberi mediasi kepada pihak Winda yang merasa dirugikan beserta Maybank sebagai teradu. Deputi Komisioner Humas dan Logistik OJK, Anto Prabowo menyatakan pihaknya tetap menghormati upaya hukum dari pihak penyidik.

Sepertinya bakal panjang sih kasus perseteruan Winda dengan Maybank. Apapun yang terjadi, semoga semua pihak bisa menyelesaikannya dengan hasil akhir yang memuaskan.