[Giveaway] Share Liburan Ala Gamer Kamu Bareng UniPin & Esports.ID!

Lineage II: Revolution, Mobile MMORPG Kemasan Siap eSports!

basittt
26/02/2018 14:25 WIB
Lineage II: Revolution, Mobile MMORPG Kemasan Siap eSports!
Esports.ID

Bertempat di Annex Building, Jakarta Pusat, Netmarble Indonesia sukses menggelar acara Showcase dalam rangka menyambut kemunculan game mobile terbaru mereka yang berjudul Lineage II: Revolution. Acara yang melibatkan banyak sekali komunitas gamer ini, menjadi awal baik bagi Netmarble dalam memperkenalkan Lineage II: Revolution sebagai Mobile MMORPG dengan fitur Battle System yang mengagumkan!

Saat memasuki area Annex Building, para pengunjung disuguhkan dengan berbagai hiburan pra-event, seperti area untuk berfoto dengan cosplayer, Wheel of Fortune, VR, dan lain sebagainya. Tentu saja dari bermain selama pra-event tersebut, para pengunjung mendapatkan berbagai hadiah menarik yang telah dipersiapkan oleh Netmarble Indonesia.

Acara dibuka dengan perkenalan karakter-karakter dari game Lineage II: Revolution yang ditirukan oleh para cosplayer, seperti Human, Dark Elf, Elf, dan Dwarf. Selanjutnya, Tiger Inwha Hong memberikan kata sambutannya yang dengan bangga memperkenalkan Lineage II: Revolution sebagai #EraBaruGameMobile. Sebuah tagar yang mendeskripsikan bahwa Lineage II: Revolution hadir sebagai Open World MMORPG baru untuk perangkat mobile yang akan mengubah gaya bermain dan cara pandang para gamer terhadap game mobile.

"Lineage II: Revolution memiliki kualitas grafis terbaik dan storyline yang begitu kuat dibandingkan game-game yang sudah ada saat ini. Game ini juga memiliki konten yang begitu seru, seperti real time battle 30v30 (Fortress Siege) dan 50v50 (Castle Siege) sehingga dapat menarik minat gamer di Indonesia untuk memainkannya," ungkap Tiger Inwha Hong, selaku CEO dari Netmarble Indonesia. "Hal yang paling membedakan Lineage II: Revolution dibandingkan yang lainnya adalah luas map di dalam game ini diibaratkan sebesar 3.500 lapangan bola".

Saat ini, Lineage II: Revolution masih dalam fase pra-registrasi yang berlangsung hingga 12 Maret 2018, dan akan resmi dirilis pada tanggal 14 Maret 2018, baik untuk perangkat iOS ataupun Android. Para gamer yang mengikuti pra-registrasi memiliki kesempatan untuk mendapatkan satu unit motor BMW G 310 R, 100 Gaming Mousepad Eksklusif, dan berbagai hadiah keren lainnya.

Sambil menunggu perilisannya bulan Maret nanti, pada acara kali ini Netmarble juga memperlihatkan secara langsung bagaimana serunya Fortress Siege yang melibatkan YouTuber ternama, seperti MiawAug, Fandra Octoramonth, Tierison, Michael Souw, Deren Firdaus, dan Dyland Pros. Mereka terbagi menjadi dua tim (merah dan biru) yang juga mengajak komunitas gamer untuk bergabung menjadi pertempuran 30v30 yang sesungguhnya.

Melihat Fortress Siege 30v30 yang mempertandingkan tim merah dan biru, Esports.ID ikut merasakan keseruan yang ada. Heboh dan rusuh banget saat Fortress Siege 30v30 dipertandingkan, selain itu memberikan gambaran yang cukup penting juga tentang bagaimana fitur ini ditampilkan. Dari berbagai ketentuan yang dibeberkan komentator saat pertandingan berlangsung, sepertinya kekompakan dan strategi tim yang jitu menjadi tumpuan utama untuk bisa menang di Fortress Siege 30v30.

"Fortress Siege 30v30 ini memang sedang dipersiapkan dan akan menjadikannya turnamen berkala. Karena di beberapa negara lain, seperti Korea Selatan, Jepang, Taiwan, dan Thailand, fitur 30v30 sudah menjadi kompetisi yang secara rutin diselenggarakan," papar Tiger Inwha Hong, saat menjawab pertanyaan dari Esports.ID. "Oleh karena itu, kita sedang mempersiapkannya untuk dijalankan juga di Indonesia".

Selanjutnya, Tiger juga menambahkan bahwa meskipun Lineage II: Revolution game bergenre MMORPG, namun dengan konten 30v30 rasanya cocok untuk dipertandingkan sebagai kompetisi eSports. Maka dari itu, acara ini layaknya teaser sekaligus memperlihatkan secara langsung kepada gamer Indonesia tentang keseruan sistem battle-nya

Acara pun ditutup dengan perayaan kemenangan Tim Merah yang diperkuat oleh MiawAug, Fandra Octoramonth, dan Tierison. Sedangkan, Tim Biru yang diperkuat Michael Souw, Deren Firdaus, dan Dyland Pros harus rela menelan pil pahit dan wajib menyusun strategi ulang jika bertemu lagi dengan Tim Merah di pertandingan-pertandingan selanjutnya saat Lineage II: Revolution resmi dirilis.

Bersiaplah untuk menikmati pertempuran eSports yang rusuh dan menegangkan di Lineage II: Revolution!