Esports.ID

High Grounds Cafe, Destinasi Baru Komunitas Game & Keluarga

MikeApalah
29/03/2018 16:57 WIB
High Grounds Cafe, Destinasi Baru Komunitas Game & Keluarga
Esports.ID

Kemarin, (28/3), High Grounds Cafe yang digadang sebagai one stop gaming entertainment pertama di Indonesia telah memasuki soft launching. Mengusung misi memenuhi kebutuhan gamers dan penggemar eSports bagi semua kalangan, High Grounds Indonesia mencoba merangkul seluruh komunitas / kalangan gamers baik game PC, konsol, mobile dan juga pecinta eSports tanah air.

Tentu High Grounds terbuka untuk seluruh komunitas, bukan hanya game PC dan konsol, seperti yang rekan-rekan media lihat. Lantai dasar kita memiliki Café dan Restoran serta lantai 3 ada Bar dan Tournament arena. Keduanya dapat digunakan sebagai tempat hangout sambil bermain mobile game yang difasilitasi dengan wifi berkecepatan tinggi,” jelas Diana Sutrisno, Owner High Grounds Indonesia. “Kita juga menyediakan empat ruangan yang dapat digunakan sebagai tempat bootcamp untuk tim eSports yang ingin bootcamp. Sebagai tambahan, ruangan yang dilengkapi 6 PC dan konsol game ini juga dapat digunakan sebagai tempat meeting, social gathering atau family events,” lanjutnya.

Sedangkan Eric Redulfin, selaku founder High Grounds Internasional mengatakan bahwa misinya membuat High Grounds Philipina lebih berkonsep keluarga. “Tidak hanya sekedar tempat bermain game, High Grounds dapat menjadi destinasi keluarga atau komunitas yang ingin hangout,” jelasnya.

Kehadiran High Grounds pun disambut baik beberapa selebgame seperti Velajave, Edelyn, Cindy Monika, Melon dan TwoJ yang hadir dalam acara tersebut. Kelimanya sepakat bahwa High Grounds bakal menjadi tempat hangout untuk komunitas gamer!

Jadi, tunggu apalagi, langsung aja dateng dan ajak komunitasmu ke High Grounds di Highgrounds Café, Resto, and Bar Jl. Marina Indah Golf,Ruko Crown Golf Blok A No.38-40, Pantai Indak Kapuk

 Untuk kalian yang penasaran tunggu video kunjungan Tim Esports.ID ke High Grounds Cafe!