Smartfren

XCN dan Capcorn Pimpin Cabang FPS di IESPL - Week 6

Billy
01/10/2018 09:17 WIB
XCN dan Capcorn Pimpin Cabang FPS di IESPL - Week 6
IESPL Instagram

Banyak adu tembak terjadi di pekan keenam IESPL Tokopedia Battle of Friday, di mana cabang CS:GO dan Point Blank menyortir pencarian pucuk klasemen dari TBOF - Week 6!

XCN yang masuk dalam ranking 10 besar tim CS:GO terbaik Asia buktikan kelasnya dengan raih kemenangan ketiganya di cabang CS:GO. Poin sempurna sembilan tanpa alami satupun kekalahan perkuat kedigdayaan tim berbalut warna hitam-kuning ini.

Kemenangan tersebut mereka torehkan kala tumbangkan Alter Ego 2-0. Diikuti dengan kemenangan lainnya di Point Blank melawan Recca Esports. Tapi XCN belum mampu menyalip kejutan dari Capcorn dan RRQ yang nongkrong di posisi 1 dan 2, dengan sembilan poin dari tiga kali tanding. XCN menguntit ketat di posisi ketiga dengan tujuh poin hasil dua kali menang dan sekali seri.

Sang pemain dari Capcorn, Pradipta "sRFWI" dalam interviewnya dengan IESPL mengenai kemenangan timnya melawan Juggernaut Gaming di cabang Pointblank "tak menyangka" bisa memenangkan bahkan menyapu bersih series tersebut.


Memasuki gelombang pertandingan keempat, persaingan papan atas masih sengit dan bisa diambil alih bila terpeleset. Meski begitu, masih ada tim yang belum mendulang kemenangan seperti EVOS dan Recca di cabang Point Blank. Juga di cabang CS:GO, torehan terbaik yang bisa dibukukan Juggernaut, The Prime, EVOS dan NXL hanya hasil seri.

Mampukah mereka bangkit? Atau XCN dan Capcorn tak terkejar di papan atas? Nantikan terus keseruan IESPL Tokopedia Battle of Friday dan ulasannya di Esports.ID!