50 Juta Pemain Sebulan, Apex Legends 'Goyang' Fortnite

Billy
05/03/2019 10:09 WIB
50 Juta Pemain Sebulan, Apex Legends 'Goyang' Fortnite
vpesports

Rilis sejak 4 Februari lalu, Apex Legends langsung meroket dengan ciptakan rekor-rekor menakjubkan. Salah satu contohnya saat game besutan Respawn Entertainment ini sukses meraup 2,5 juta pemain dalam waktu sehari setelah rilis.

Jelang sebulan perilisannya, total pemain Apex Legends kian membludak. Bahkan jumlahnya sudah melebihi 50 juta orang! Bukanlah angka kecil, malah bila mau dibandingkan, Fortnite butuh waktu 16 minggu, atau 4 bulan untuk menginjak nominal 45 juta pemain.

TGIF PUBG Mobile

Vince Zampella, selaku CEO dari Respawn Entertainment merilis sebuah teaser via twitter yang sampaikan rasa terima kasihnya kepada para pemain yang sudah bergabung sebagai Legends. Bersamaan dengan video tersebut, banyak rekor internal lain telah berhasil dirangkai oleh Apex Legends, di antaranya:

  • 158 juta, finisher digunakan
  • 1.23 milyar, ultimate diaktifkan
  • 31 milyar, ping ditaruh
  • 170 juta, kali respawn
  • setidaknya, 16.5 juta kuburan death box ditemukan

Dan banyak rekor-rekor lainnya. Melihat antusias gamer di seluruh dunia, rasanya Apex Legends belum akan berhenti dalam waktu dekat. Apalagi banyak fitur-fitur baru yang dijanjikan bakal segera rilis dan dinantikan oleh gamer lama maupun pemain baru.

Berapa juta pemain lagi yang akan diraup oleh Apex Legends dapatkan tahun mendatang?