Esports.ID

Ini Dia Tiga Pemain Pilihan WAW Untuk Turney Apex Legends ESL

Billy
08/03/2019 15:08 WIB
Ini Dia Tiga Pemain Pilihan WAW Untuk Turney Apex Legends ESL
instagram

Popularitas Apex Legends memang sedang meroket. Selain jumlah pemain yang membludak sampai 50 jutaan orang dalam waktu sebulan, potensi game besutan Respawn Entertainment selaku titel esports masa depan juga terbuka lebar.

Di Indonesia tak terkecuali, salah satu tim ambisius bentukan Reza Arap Oktovian, We Against the World membentuk tim Apex Legends sebagai divisi teranyarnya. Skuadnya beranggotakan Roxas, Faradayday dan Slud1c gerak cepat dengan mengikuti ESL Apex Legends Open Cup Asia yang pertama. Berdasarkan penuturan dari keterangan instagram WAW eSports, ketiga pemain diatas merupakan top 10 Apex Legends Indonesia yang berhasil melewati seleksi ketat untuk bergabung dengan WAW eSports.

Seperti diketahuiESL Apex Legends Asia Open Cup akan berlangsung pada tanggal 8 Maret 2019, dan diikuti 256 slot peserta dengan sistem first come- first serve. Match akan berlangsung dengan sistem BO2 hingga quarterfinals, dan selanjutnya BO3 sampai babak final. 

Setiap tim boleh memiliki 4 anggota tim (1 cadangan) dan diperbolehkan untuk bermain 1 match per round dengan hanya 2 pemain, jika terjadi kesalahan teknis di dalam tim. Perhitungan poin akan ditentukan dengan pembagian sebagai berikut yakni 1 poin per kill, dan 6  poin untuk setiap Champion. 

Buat kalian para fans WAW eSports dan suka banget main Apex Legends, pantau kiprah tim barunya yang akan terus di update via instagram resmi WAW eSports yah.