IESF

EVOS & Bigetron Kompak Buka Divisi Wanita Baru

Billy
06/08/2019 16:44 WIB
EVOS & Bigetron Kompak Buka Divisi Wanita Baru
instagram

Meroketnya popularitas dan prestasi dari EVOS serta Bigetron membuat keduanya enggan berhenti mencari tapak kesuksesan lain. Tak puas dengan kompetisi mainstream yang dihuni kaum lelaki, kedua organisasi esports ini melebarkan sayap dengan kumpulan bidadari.

Beberapa hari yang lalu, Bigetron divisi wanita atau lebih populer disebut Belletron mengumumkan roster baru untuk titel Mobile Legends. Beranggotakan Gabrielle "Elle" Nadya Kusuma, Ayu "Lunatic" Kusuma, Susi "Chinoeii" Susanti , Isna "Valanyr" Machdita , Vivi "Vivian" Indrawaty, Jeanne "Venom" Sylvi dan Kellie "Gummy" Wen, para ladies ini siap memikat perhatian penonton dengan permainan menarik nan menghibur.

Kiprah terdekat mereka adalah bertarung di Female Esports League (FSL) dan bersaing dengan tim-tim ladies ternama lainnya.. Sudah seperti panggilan jiwa bagi Bigetron, khususnya Belletron untuk memiliki perwakilan di titel esports terbesar tanah air seperti Mobile Legends. Kini, mereka telah hadir dan Belletron Battle Angels siap berprestasi!

Sementara itu, EVOS ladies terbaru juga terjun di genre MOBA. Tapi bukan ML yang jadi fokus mereka melainkan Arena of Valor. Selain punya paras yang cantik, reputasi para pemain ladies terbaru EVOS bukan main-main. Salah satunya, Ravalda, tak cuma handal sebagai pemain, dia juga punya segi analitik yang bagus karena kerap tampil sebagai caster dalam event-event AOV.

Selain Ravalda, ada Pixie, Tazy, Sherry, LW, dan Lynn yang siap menguasai kancah per-AOV-an nasional. Uniknya, beberapa pemain EVOS ternyata hasil boyongan dari Bigetron. Kedua organisasi tampaknya kompak menunggu momen untuk memperkenalkan akusisi baru mereka.

Ayo, Sobat Esports, tim mana yang punya roster tercantik dan siapa yang paling jago di bidangnya?