Esports.ID

Twitch Solo Rivals, Ajang Ledek Shroud & Dr Disrespect

Billy
15/08/2019 15:03 WIB
Twitch Solo Rivals, Ajang Ledek Shroud & Dr Disrespect
dexerto

Percikan seteru antara Dr Disrespect dan Shroud kembali muncul kala turnamen Apex Legends Solo Rivals berlangsung. Mereka berdua jadi peserta yang terdaftar dari total 60 pemain memperebutkan prize pool sebesar $100.000 USD.

Ketika menunggu di lobby pertandingan, Shroud dan Doc terlibat perbincangan sambil menunggu match dimulai. Beberapa peserta lainnya juga nimbrung sebagai pendengar dua streamer populer ini.


Kemudian, Doc curhat mengenai match sebelumnya ketika ia tak mampu bertahan lama di arena permainan. Begitu pun juga Shroud. "Aku bisa saja menghancurkan si kecil NiceWigg kalau saja tak ada pemain kontroler (main Apex via console) terlibat," tukasnya kesal.

Shroud turut mengakui bahwa dirinya juga tak bertahan lama, bahkan jadi yang mati ketiga. Doc mampu bertahan sedikit lebih lama dari Shroud karena ia menemukan persenjataan yang lebih baik. Kemudian Shroud bertanya siapa orang yang mengganggu Doc.

"Kayaknya si Snip3down," jawab Doc. Shroud agak sedikit sarkastik ketika merespon balik jawaban Doc dengan berkata "Juara..." mengacu keberhasilan Snip3down membunuh Doc. "Dia juara sejati!" tambah Shroud.

Berbicara 'juara', Doc pun tak kalah nyinyir melancarkan sindiran balasan dengan mempertanyakan apa yang pernah Shroud menangkan ketika bermain di Cloud9. Shroud pun terdengar sedikit bingung dan tersentak dengan pertanyaan tersebut.

Lalu, Shroud menjawab kalau dia pernah memenangkan sesuatu bersama Cloud9, dan banyak kemenangan yang ia raih jauh lebih berarti ketimbang mengikuti turnamen Apex Legends Solo Rivals.

Turnamen Apex Legends Solo Rivals sendiri sudah tuntas dan kedua streamer populer ini tak mencatatkan prestasi yang mentereng. Kedua streamer ini pun memang gemar melancarkan sindiran-sindiran bersahabat karena keduanya saling mengakui kemampuan satu sama lain. 

Tapi kenapa mereka ga mampu tampil bagus di turnamen yah?