LINE POD - MAVIS

4 Sinergi Terbaik Auto Chess Ini Bikin Musuh Tak Berdaya!

Billy Rifki
11/05/2020 05:02 WIB
4 Sinergi Terbaik Auto Chess Ini Bikin Musuh Tak Berdaya!
Esports.ID

Pasca update Auto Chess mengiringi hari jadi mereka yang pertama, meta auto battler ini pun berubah. Bersamaan dengan hero baru yakni Goddess of Light dan sinergi baru Insectoid, para peracik Auto Chess pun mencari sinergi terbaik untuk memenangkan pertarungan.

Nah, Sobat Esports tak perlu repot-repot eksperimen atau bertanya kombo apa yang paling moncer untuk peringkat 1 di Auto Chess. Berikut adalah 4 sinergi terbaik Auto Chess yang bikin musuh tak berdaya!


Kombo Divinity Kian Populer

- Divinity, Warlock
Kemampuan untuk meregenerasi tim dengan cepat berkat cooldown reduction dari divinity membuat kombo ini jadi salah satu yang paling digemari pemain. Selain itu, kamu cuma perlu memfokuskan itemisasi ke satu hero saja yang dianggap sebagai pemberi kerusakan utama.

Beberapa opsinya hero carry terbaik sinergi ini adalah Venomancer, Swordman, summoner seperti Poisonous Worm atau mage burst seperti Flame Wizard.

 

- Goblin, Kira
Ketangguhan dari Venomancer membuat race Goblin dan sinergi Mech jadi rebutan. Efek dari goblin dan mech yang memperkuat hero-hero kelas tersebut menjadikan Venomancer tukang pukul tak terhentikan. Apalagi tambahan Kira yang membuatnya lebih tebal dan sakit, sembari mengatifkan sinergi Warlock agar ia makin sulit dikalahkan.

Bukan pemandangan aneh bila kamu memulai fase permainan dan melihat banyak pemain mengincar hero-hero goblin atau mech. Bila keberuntungan tak membawamu bertemu dengan Venomancer di level awal, maka sebaiknya kamu bermain agresif untuk leveling agar kans ia terbuka makin lebar.

- Assassin
Kombo assassin masih tetap punya pesonanya. Apalagi lebih banyak pemain yang menyukai sinergi divinity dan warlock saat ini, membuat pemilih assassin agak lengang. Namun, untuk memperkuat barisan pembunuhmu, pertimbangkan sinergri terbaik untuk menemani sang assassin. Beberapa rekomendasi terbaik adalah memadukan assassin dengan featherd-marine, atau spirit, warlock dan marine.

- Warrior, Warlock
Tanky dan mudah di dapat, bila kalian ingin mencari kombo yang minim peminat, Warrior bisa jadi salah satunya. Bukan berarti sinergi ini lemah, bahkan di meta saat ini warrior terbukti cukup kuat. Tak perlu memaksa untuk punya 9 warrior, karena enam sudah cukup.

Perkuat barisan tankymu dengan efek warlock dari Glacier. Atau masukan Soul Reaper ke dalam chess board adgar timmu dapat heal menyeluruh. Beberapa bidak lain yang bisa jadi variasi adalah Venomancer dan Ogre Mage.

Setelah beberapa kali eksperimen, sayangnya sinergi Knight kurang daya gedor untuk melawan kombo Divinity dan Warlock dan kombinasi di atas. Knight punya beberapa kelemahan seperti harus memasukan minimal 9 atau full 10 bidak agar potensi maksimal tercapai, terlalu banyak hero yang harus diberikan item dan level tinggi seperti Hell Knight, Lightblade Knight atau Dragon Knight. Memaksa leveling atau agresif melakukan roll bisa menyusahkanmu bisa menyebabkan dilema tersendiri.

Nah itu dia beberapa kombo terbaik yang bisa kamu terapkan di Auto Chess saat ini. Apa kombo favoritmu?