IES Ligagame

Shroud Sebut Valorant Jauh Lebih Mudah dari CS:GO, Alasannya?

Rendy Lim
10/06/2020 12:42 WIB
Shroud Sebut Valorant Jauh Lebih Mudah dari CS:GO, Alasannya?
Menurut Sobat Esports sendiri gimana nih?

Michael 'Shroud' Grzesiek, streamer yang juga mantan profesional player CS:GO ini kembali memberikan komentarnya tentang game FPS terbaru Valorant. Kepiawaiannya dalam bermain genre FPS mulai dari CS:GO, Apex Legends, hingga Valorant membuat para fans percaya dengan kritik ataupun pendapat tentang game tersebut. 

Shroud sendiri memang mengatakan Valorant adalah game yang bagus serta memiliki peluang untuk bertahan dalam jangka waktu panjang. Namun, saat dibandingkan dengan game FPS sejenis lainnya, Shroud punya pendapat yang unik. 

Pada salah satu video terbarunya, Shroud menyebutkan bahwa skill dan keterampilan yang dibutuhkan oleh pemain Valorant lebih simpel jika dibanding dengan CS:GO. Shroud juga menyingung bagaimana Valorant mencoba menyasar ke pemain yang lebih casual atau bahkan tidak pernah bermain game FPS. 

Shroud memberi contoh melalui adanya abilities untuk karakter hingga kemudahan untuk bergerak di map, menjadikan Valorant game yang gampang jadi pilihan. Hal ini disebutkan oleh Shroud adalah tujuan dari Riot Games untuk menghadirkan pengalaman bermain FPS yang bisa dinikmati semua kalangan. 

Terakhir, Shroud menekankan bahwa tidak ada argumen yang bisa menjadikan Valorant lebih tinggi dari CS:GO dalam hal penguasaan skill. Bagaimana pendapatmu sendiri Sobat Esports, kamu setuju dengan pendapat Shroud?