IES Ligagame

Overwatch Season 7 Telah Tiba, Saatnya Buka Lembaran Baru

Rendy Lim
02/11/2017 15:38 WIB
Overwatch Season 7 Telah Tiba, Saatnya Buka Lembaran Baru
play.overwatch

Dengan berakhirnya event Halloween, Overwatch sekarang memasuki Season 7 untuk Competitive Play. Bagi pemain veteran Overwatch, Competitive Play memiliki arti tersendiri bagi mereka untuk menunjukkan level kemampuan. Tapi tenang saja, bagi yang masih baru dalam game ini, kamu akan dipasangkan dengan anggota tim yang sesuai levelmu saat awal bermain.

Update pada beberapa hero agar menjaga kestabilan permainan, meliputi:

  • Ana, Biotic Rifle: Peningkatan damage dari 60 menjadi 70

Saat ini, Ana menjadi support hero yang kurang diminati baik dalam quick play ataupun competitive play. Dengan meningkatkan damage yang diberikan, akan membantu Ana dalam melindungi dirinya serta membuatnya lebih ditakuti oleh tim lawan.

  • Mercy
  • Ressurect
  1. Casting time meningkat dari 0 seconds ke 1.75 seconds
  2. Mercy movement speed berkurang sebesar 75% ketika casting
  3. Dapat digagalkan ketika Mercy terkena knocked back, stuneed, atau hacked
  • Valkyrie - Ketika diaktifkan, Ressurection tidak lagi memiliki casting time

Rework terbaru Mercy, khususnya kemampuan Ressurect, tampaknya terlalu kuat dan membuat lawan frustasi. Saat ini dengan adanya cast time, akan ada jarak waktu untuk lawan melakukan counter terhadap ability  tersebut. Namun Ressurect tidak memiliki cast time ketika Valkyrie aktif, ini akan membuat Mercy lebih kuat ketika mengaktifkan ultimatenya.

Competitive Rewards

Bagi yang telah menyelesaikan placement rank (bermain 10 kali di Competitive Match) akan mendapatkan special spray dan player icon. Kemudian bagi yang berhasil masuk Top 500 dari setiap region, juga mendapatkan extra player icon dan animated spray. Pastinya bagi player yang bermain di competitive akan menerima competitive points setiap kali menyelesaikan match. Competitive Points tersebut  dapat digunakan untuk membeli senjata gold hero favoritmu.

Semoga Overwatch Season 7 dapat membawa angin baru dalam Competitive Play. Dengan adanya meta yang selalu berbeda dari setiap musimnya, bagaimana prediksi kalian untuk meta season ini?