Esports.ID

Kolaborasi Toyota dan OWL, Pengalaman Premium Seperti Apa yang Tersaji?

Rendy Lim
19/01/2018 15:49 WIB
Kolaborasi Toyota dan OWL, Pengalaman Premium Seperti Apa yang Tersaji?
Google Images

Minggu kedua Overwatch League tidak hanya dihiasai dengan berbagai pertandingan yang sengit dari para para partisipan. Sementara Seoul Dynasty masih berada pada posisi paling atas dengan skor 4-0, Dallas Fuel yang diharapakan bisa mendapatkan poin kemenangan malah kembali tampil mengecewakan dengan mengoleksi dua kekalahan lagi (menjadi 0-4) serta menghuni posisi bawah, bersama Florida Mayhem dan Shanghai Dragons.

Kejutan lainnya yang terjadi pada minggu kedua ini adalah pengumuman kerjasama antara Overwatch League dan Toyota (Amerika Utara). Kerjasama ini seakan menyikapi keberhasilan Overwatch League mencapai lebih dari 10 juta penonton di seluruh dunia pada minggu pertama.

Dalam kerjasama ini, Toyota akan melakukan kolaborasi dengan menghadirkan konten behind-the-scenes bagi para fans, kemudian additional broadcast, serta menghadirkan 'kendaraan unik' (kemungkinan akan dimodifikasi sesuai dengan hero di Overwatch) di Blizzard Arena Los Angeles.

Ryujehong dari Seoul Dynasty

“Toyota sangat senang menjadi launch partner dari Overwatch League,” ungkap Steven Curtis, Vice President, Media & Engagement Marketing untuk Toyota Motor North America. “Kami mencintai semangat fans eSports dan tujuan dari kerjasama kami adalah untuk membawa Overwatch League beserta fans ke pengalaman terbaru”.

“Kami dengan bangga menyambut kedatangan Toyota ke Overwatch League,” ungkap Pete Vlastelica, President dan CEO Blizzard Entertainment’s MLG Division. “Ketika kami membangun Overwatch League, keinginan kami adalah menciptakan pengalaman premium kepada para player serta fans, jadi berkolaborasi dengan Toyota akan membantu kami mewujudkan hal tersebut”.

Masih belum diketahui bagaimana bentuk kerjasama yang akan dihasilkan antar Toyota dan Overwatch League, serta bagaimana Toyota dapat menghadirikan konten premium untuk memanjakan player dan fans Overwatch. Bagaimana pendapat sobat eSports.id? Kita tunggu saja yah!