Esports.ID

Blizzard Rilis Update dan Skin Baru Sambut Overwatch League

Rendy Lim
10/01/2018 15:45 WIB
Blizzard Rilis Update dan Skin Baru Sambut Overwatch League
Overwatch League New Skins

Bersamaan dengan pembukaan Overwatch League, Blizzard Entertainment juga memberikan update besar untuk versi game di PC, PS4, dan Xbox One. Selain mencakup nerf dan balancing untuk sejumlah hero, fokus utama dari update kali ini adalah memasukkan deretan skin baru khusus menyambut Overwatch League.

Tidak hanya 5 atau 10 skin baru, namun terdapat 312 skin berdasarkan ke-12 tim yang mengikuti Overwatch League musim perdananya. Masing-masing dari 26 karakter yang terpilih akan mendapatkan 12 skin untuk mewakilkan tim-tim peserta Overwatch League.

Jika, pada umumnya, untuk mendapatkan skin harus melalui lootbox, kali ini skin Overwatch League akan dijual dengan mata uang League Tokens. Setiap skin bernilai seharga 100 League Tokens. Jika melakukan login pada 13 Februari, kamu akan mendapatkan 100 Tokens. Hal ini dilakukan agar profit dari penjualan skin dapat dibagi antara Blizzard dan tim partisipan.

Selanjutnya, bila ingin membeli skin, kamu harus membayar US$5 untuk 100 token atau paket bundle US$100 plus 2600 tokens. Bagi yang ingin melengkapi semua set, kamu harus merogoh kocek sekitar US$1.200. Bila ingin melihat bagaimana tampilan skin untuk Overwatch League, bisa melihatnya melalui link ini.

Pembukaan musim perdananya, pada hari ini (10/1), Overwatch League berlangsung selama 6 bulan. Setelah mengumumkan partnership dengan platform streaming Twitch, kamu bisa menonton semua pertandingan OWL resmi melalui Twitch. Serta untuk memanjakan fans Overwatch, Blizzard juga meluncurkan aplikasi mobile bernama Overwatch League mobile app yang bisa digunakan untuk melihat jadwal pertandingan serta berisi informasi berita seputar Overwatch League.

Di luar dari Overwatch League, Blizzard juga mengumumkan bahwa mereka segera  merilis map baru yakni Blizzard World serta menambahkan jumlah item yang bisa didapatkan dalam lootbox. Hero baru juga sedang dalam progress, namun masih belum ada bocoran apapun mengenai hero baru tersebut.