PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Hujan Gol Warnai Pekan Pertama IFeL 2020!

Michael
14/09/2020 16:03 WIB
Hujan Gol Warnai Pekan Pertama IFeL 2020!
Indonesian Football e-League (IFeL) 2020

Minggu pertama Indonesian Football E-League (IFeL) 2020 berlangsung sengit. Tiga klub favorit yang diperkuat pemain top PES tanah air, yakni PSS Sleman (Rizky Faidan), PSIS Semarang (Setia Widianto) dan Barito Putera (Rommy Hadiwijaya) berhasil bertengger di papan atas berkat torehan dua kemenangan di pekan pertama.

Laga perdana dibuka dengan partai bergengsi dua mantan wakil Indonesia di ajang Asian Games 2018, yakni Setia Widianto (PSIS Semarang) kontra Elga (Madura United). Bermain lebih percaya diri dan dominan, Widi berhasil unggul di dua game dengan skor 3-1 dan 2-0.

Indonesia Gaming Award

Partai Persija Jakarta vs PSM Makassar yang menjadi laga kedua kembali memanaskan ajang IFeL 2020. Rizal Ivander (Persija Jakarta) berhasil unggul tipis 3-2 atas Indra Tajusa (PSM Makassar) di game pertama. Hebatnya Indra behasil balas dendam di game kedua, kala membawa tim Juku Eja unggul dua gol tanpa balas atas tim Macan Kemayoran.

Tim “Singo Edan” Arema FC harus rela berbagi poin kala berhadapan dengan Persita Tangerang. Unggul telak 4-1 di game pertama, Arema FC yang diwakili Ferry Gumilang harus takluk di game kedua dari lawannya Elul Wibowo 3-4.

Rommy HW berhasil membawa timnya menekuk Persik Kediri yang diwakili oleh Lucky Ma’arif. Performa gemilang Rommy kala game pertama sukses mencukur Lucky dengan skor 5-0. Meski mendapat perlawanan alot di game kedua, Rommy akhirnya melengkapi kemenangannya dengan skor tipis 1-0.

Si “anak ajaib” Rizky Faidan yang membela PSS Sleman juga tampil gemilang di laga perdananya. Rizky berhasil membawa timnya menundukkan Borneo FC yang diwakili QwaSG dengan skor 2-0 & 4-1.

Tiga tim yang berhasil meraih poin sempurna bertengger di puncak klasemen IFeL 2020, yakni Barito Putera, PSS Sleman dan PSIS Semarang. Sedangkan Ferry Gumilang (Arema FC) saat ini memimpin perburuan gelar topskor dengan 7 poin, disusul Rommy dan Rizky Faidan selisih 1 poin.

Pekan depan Madura United akan ditantang oleh Persija Jakarta, sedangkan pimpinan klasemen Barito Putera menghadapi PSM Makassar. Rizky Faidan bakal ditantang mantan rekannya dalam kejuaraan dunia PES 2019, Lucky Ma’arif (Persik Kediri). Dua partai lainnya akan mempertemukan PSIS Semarang kontra Persita Tangerang dan Arema Malang vs Borneo FC.