KASKUS Battleground PUBG Mobile

RRQ Endeavour: Kami Optimis Juara PBIC 2018!

MikeApalah
18/09/2018 14:29 WIB
RRQ Endeavour: Kami Optimis Juara PBIC 2018!
Esports.ID

RRQ Endeavour kembali membuktikan ketangguhannya dalam Point Blank National Championship 2018. Tak hanya merebut gelar, NextJacks Cs berhasil mematahkan “kutukan” belum ada satu pun tim yang berhasil merebut PBNC dua tahun berturut-turut. Sebagai juara PBNC 2018, otomatis RRQ Endeavour akan mewakili Indonesia untuk menghadapi persaingan menghadapi tim-tim PB terbaik dari seluruh dunia di ajang Point Blank International Championship (PBIC) 2018. NextJacks Cs tak boleh berlama-lama larut dalam euphoria keberhasilan di PBNC 2018, karena event kelas dunia dengan tim-tim yang lebih besar telah menanti untuk merebut gelar juara dari tangan RRQ Endeavour di PBIC 2018.

Tim Esports.ID bersama media lain berhasil melakukan wawancara singkat dengan RRQ Endeavour seputar kemenangan di PBNC 2018 dan persiapan menghadapi PBIC 2018 mendatang. 

Esports.ID: Bagaimana perasaan kalian berhasil memenangkan kembali PBNC 2018?
RRQ Endeavour: Kalo kita bener-bener senang banget bisa double-in (pertahanin) gelar PBNC dan kita juga masih mau yang lebih lagi, biar PBIC kita bisa ngebanggain nama Indonesia lagi. Kalau untuk Sebenernya untuk PBNC tahun ini kita tidak memasang target harus menang atau gimana, yang penting kita lakuin yang terbaik saja.

Esports.ID: Untuk PBIC 2018 tim/negara mana yang akan menjadi lawan terkuat dan target kalian apa?
RRQ Endeavour: Untuk lawan terkuat tidak ada! Lawan terkuat yang harus kami lawan hanya diri kita sendiri. Karena kalau kita sudah kalah sama diri (mental) kita sendiri, kita tidak akan menang lawan siapa pun. Yang perlu kita pikirin hanya bagaimana lakuin yang terbaik, ga bikin mistake dan percaya diri.

RRQ Endeavour Ketika menjuarai PBIC 2017

Media: Kalau untuk persiapan menghadapi PBNC ini apa aja sih & saran untuk troopers yang ingin seperti kalian.
RRQ Endeavour: persiapan kita buat ikut event ini sudah hampir sebulan. Dalam sebulan ini kita latihan 27 hari biasanya di satu warnet yang sama (berlima).

Esports.ID: Tahun ini taLenT bergabung bersama RRQ Endeavour, seberapa besar perubahan strategi kalian dengan masuknya taLenT?
RRQ Endeavour: Masuknya taLenT ke RRQ pasti banyak banget membawa perubahan. Selama hampir sebulan ini, kita ga cuma ngerombak tim ini, tapi juga chemistry di tim RRQ. Karena Chemistry yang paling penting, tanpa hal itu sama aja “bunuh diri”. Dengan adanya taLenT RRQ bakal banyak ada variasi lebih dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Esports.ID: Untuk taLenT sendiri, tadi sempet bertemu dengan mantan timnya. Bagaimana perasaannya harus berhadapan dengan tim yang dibentuk sendiri?
RRQ.taLenT: Perasaannya sih biasa aja, karena menurut gue, sebagai mantan tim dia sekarang musuh gue, harus gue bantai ya gue bantai. Itu prinsip gue pastinya. Karena sekarang gue udah berlima dan harus juara sama tim ini, jadi gue akan bantai semuanya.

Esports.ID: Jadi optimis juara?
RRQ Endeavour: Optimis dan pasti juara!

Di penghujung wawancara NextJacks selaku Captain di RRQ Endeavour juga berpesan untuk para fansnya dan Troopers untuk terus mendukung mereka di ajang PBIC 2018. “Jangan hanya mendukung kami saat menang, tapi kalian harus percaya kami akan melakukan yang terbaik di sana dan membawa nama Indonesia. Kita mau kalian tetap dukung apapun yang terjadi di sana,” ujarnya sekaligus menutup sesi interview.

Terus dukung RRQ Endeavour di ajang PBIC ya Troopers!

Bagaimana Sobat eSports? Serukan wawancara dengan para anggota RRQ Endeavour? Mampukah NextJacs Cs mempertahankan gelar juara dunia mereka? Jangan lupa untuk dukung mereka di ajang PBIC 2018 ya!