Esports.ID

Runtuh Setelah Berjaya, Jawara PUBG Major IEM Oakland Bubar Jalan!

Rendy Lim
13/12/2017 14:16 WIB
Runtuh Setelah Berjaya, Jawara PUBG Major IEM Oakland Bubar Jalan!
team-against all authority

Setelah keberhasilan tim against All authority ‘aAa’ tim eSports asal Perancis ini meraih juara 1 di turnamen major PUBG IEM Okland beberapa bulan lalu, tim ini harus mengabarkan kabar buruk.

Kemenangan mereka serta berkembangnya turnamen PUBG saat ini membuat potensi mereka untuk berkembang sangatlah besar saat ini. Hal ini membuat para pemain aAa, Shadow1k, Shiv, Oraxe, dan mOnKeY berusaha memposisikan diri mereka untuk tetap bisa selangkah di depan agar tetap bisa mendominasi di PUBG.

aAa setelah kemenangan mereka di IEM Oakland, managemen aAa dipaksa untuk mengambil keputusan yang cepat dalam mengeluarkan budget agar player dapat tetap bermain dengan optimal. Namun setelah berdiskusi dengan para staff dan mendapatkan beberapa proposal, para player aAa memutuskan untuk masuk ke tim lain yang selengkapnya akan segera diumumkan.

Turnamen terakhir yang masih akan diikuti oleh para player PUBG aAa adalah PUBG Online Showdown 2017 Finals. Coach Sealph dan para player Shadow1k, mOnKeY, Oraxe dan Shiv mengucapkan banyak terima kasih kepada management aAa yang telah memberikan mereka kesempatan untuk dapat berlatih, bertanding dan membimbing mereka untuk mendapatkan banyak pengalaman presetasi dalam waktu yang cukup singkat selama 2 bulan.

Staff management aAa juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama mereka serta transparansi yang mereka tunjukkan dalam negosiasi perpindahan tim serta keajaiban-keajaiban yang telah diciptakan oleh tim PUBG aAa dalam setiap kompetisi yang diikuti.

Berikut adalah prestasi yang pernah didapatkan oleh tim PUBG aAa:

  • #1 IEM Oakland
  • #1 Curse Trials November
  • #2 PUBG Online October
  • #6 PUBG Online November
  • #5 Global Loot League regular season
  • #2 Global Lott League Playoffs
  • #2 Auzom Premier League regular season
  • #2 Auzom Premier League Playoffs