Tanding PUBG Mobile dan Adu Gengsi Influencer di PWK Invitational 2018!

MalZaHar
28/06/2018 15:52 WIB
Tanding PUBG Mobile dan Adu Gengsi Influencer di PWK Invitational 2018!
Perdana di Asia Tenggara, Tonton Aksi Idolamu Bermain PUBG Mobile!

Tidak hanya versi PC-nya, tapi PUBG Mobile pun dengan cepat disukai serta dimainkan oleh banyak fans gamer, khususnya di region Asia Tenggara. Memang belum banyak turnamen atau kompetisi yang menghadirkan game bikinan Lightspeed & Quantum ini (studio game milik PUBG Corp., sebagai anak perusahaan Tencent Games), namun peminatnya tidak hanya berasal dari kalangan gamer saja karena sejumlah top influencers di Indonesia juga getol memainkannya.

Berkaca dari hal tersebut, PUBG Mobile telah merancang konsep turnamen invitational untuk pertama kalinya di Indonesia dengan mengikutsertakan para streamer populer. Acara ini diberi nama 'Player Well Known' (PWK) Invitational 2018, dan berlangsung pada tanggal 30 Juni nanti, di mana kamu bisa menonton secara langsung (LIVE) para top influencers dari seluruh Indonesia bertanding untuk menjadi yang terbaik dalam PUBG Mobile.

Pihak penyelenggara telah mengundang sebanyak 20 top influencers, antara lain seperti SuperNayr (gamer profesional), NcSlasher (anggota tim Aerowolf PUBG), Sarah Viloid (cosplayer dan gamer), Angela Tan (MC dan brand ambassador), serta masih banyak lagi sosok streamer ataupun gamer idola kalian semua. Nantinya, masing-masing influencer bersama skuad (beranggotakan 4 orang) pimpinannya akan bertarung dalam third-person perspective (TPP), selama tiga putaran (termasuk map Erangel dan Miramar). Jadi, total player yang bertanding secara simultan adalah 80 pemain, dari 20 tim bentukan para influencer.

Nah, kamu dan sobat eSports lainnya, bisa menyaksikan semua pertandingan secara LIVE melalui kanal YouTube atau media streaming lainnya, yang menayangkan aksi dari influencer favoritmu. Jangan salah pilih, karena setiap tim atau influencer akan memiliki perspektif berbeda. Saksikan semua pertandingan dengan ditemani oleh komentator PUBG Mobile Indonesia, yakni Kresna Saputra dan Monica Mariska.

Pastikan kamu untuk menonton siaran langsungnya, pada Sabtu (30/6) malam, mulai pukul 20.00 WIB. Silahkan melihat info detilnya melalui Fanpage Resmi PUBG Mobile Indonesia, atau pada halaman event, DI SINI!

PWK Invitational 2018 tidak hanya sekedar turnamen adu gengsi antar tiap influencer dan masing-masing kelompok fansnya, tapi juga memberi hiburan segar nan berkualitas akan kompetisi PUBG Mobile yang intens!