Esports.ID

Makan Ayam Dingin-dingin di Map Terbaru PUBG yang Bersalju

Billy
28/11/2018 15:34 WIB
Makan Ayam Dingin-dingin di Map Terbaru PUBG yang Bersalju
dexerto

Memasuki bulan Desember yang identik dengan perayaan Natal dan cuaca bersalju di barat sana, PUBG tampak tak ingin ketinggalan memberi pembaruan yang bertemakan musim dingin. Kabarnya, pihak Bluehole sudah menyiapkan map terbaru yang berselimutkan salju.

Dinamai dengan Vikendi, map ini akan menjadi lokasi keempat setelah padang rumput Erangel, gurun pasir Miramar, dan hutan tropis Sanhok. Diperkirakan map ini akan berukuran 6x6 yang artinya tidak terlalu besar, namun juga tak sesempit Sanhok.


Perilisannya masih berupa spekulasi namun banyak orang memperkirakan tanggalnya akan dibarengi dengan perilisan PUBG di konsol PS4. Rumor kemunculan map salju di PUBG sebenarnya sudah dimulai sejak PUBG E3 2018 lewat sebuah video teaser. Memang jadwalnya map ini akan dikeluarkan pada musim dingin 2018 untuk memberikan alternatif dan keseimbangan pilihan peta di PUBG.


Makin memperkuat informasi ini adalah PlayStation Store telah menunjukkan sebuah event PUBG khusus versi premium dengan titel Vikendi Event Pass. Untuk edisi PUBG Champions dan Survivors, keduanya memiliki Vikendi Event Pass, sementara edisi Looter tidak tersedia.

Bagaimana pendapatmu tentang map salju di PUBG, seru atau tidak?