Laga 15 Tim PUBGM Terbaik di Kaskus Battlegrounds S3

Rendy Lim
12/12/2018 10:14 WIB
Laga 15 Tim PUBGM Terbaik di Kaskus Battlegrounds S3
Kaskus Battlegrounds

Wave 1 dan 2 dari Kaskus Battlegrounds Season 3, yang diikuti lebih dari 1.600 squad, akhirnya rampung terlaksana. Kini, kita sudah mendapatkan 15 tim terbaik yang akan bertanding di babak final akhir pekan ini! 

Lima belas tim tersebut berasal dari 7 squad terbaik wave pertama, ditambah 7 squad teratas di wave kedua, dan 1 jatah wild card dari Battlegrounds Campus Arena.

TGIF PUBG Mobile

  • Wave 1EVOS, SAINTS INDO, TAPAI SQUAD, ARMORED PROJECT X, BIGETRON ESPORTS, AURA ESPORTS, MCK A2
  • Wave 2:  ELITE8 ESPORTS, PG.BARRACX, WAW ESPORTS, RRQ KAGE, NINJA VINCERE, BOOM ID ESPORTS, BAHAMPAZ MIX
  • Wild CardDBV ESPORTS

Total hadiah uang tunai sebesar 240 juta Rupiah telah disiapkan untuk babak grand final ini. Kamu bisa menyaksikan keseruannya secara langsung di Mal Gandaria City, 15-16 Desember 2018. Tapi, jika kamu tidak bisa datang namun tetap ingin menyaksikan keseruan pertandingannya, pantau aksi mereka melalui live streaming via Youtube Kaskus, Facebook Kaskus, atau microsite Kaskus Battlegrounds

Selain bisa menyaksikan keseruan finalnya, Kaskus Battlegrounds Season 3 juga menyelenggarakan beragam mini games yang siapkan total hadiah mencapai 40 juta Rupiah. Empat mini games tersebut adalah Tekken 7, Line Get Rich, Line Disney Tsum Tsum, dan Fifa 19 Tournament

Kamu bisa mendaftar langsung melalui link yang tersedia untuk Tekken 7, Line Get Rich, dan Fifa 19 Tournament. Khusus untuk peserta Tsum Tsum, bisa melakukan pendaftaran on the spot.

Menarik kan? Yuk, ramaikan final Kaskus Battlegrounds Season 3! Siapa nih sobat esports yang sudah pasti pergi nonton acaranya?