Esports.ID

Kesempatan Jadi Bagian dari PMCO Dropzone, Tertarik?

basittt
31/10/2019 16:32 WIB
Kesempatan Jadi Bagian dari PMCO Dropzone, Tertarik?

Melihat antusiasme para player dan fans dari gim PUBG Mobile di Indonesia, penerbit gim ini pun menggagas suatu pembaharuan untuk merangkul para penggemarnya. Proyek terbaru ini dinamai PUBG Mobile: Dropzone Indonesia. Jika melirik sedikit ke dalam gim, 'Dropzone' merupakan istilah lokasi atau titik di mana para player PUBG Mobile terjun dengan parasut saat memulai permainan. Maka dengan mengadopsi istilah tersebut, PUBG Mobile Indonesia ingin menciptakan ekosistem untuk sobat esports di manapun berada.

Gaga Li, sebagai Head of Esports for PUBG Mobile di Asia Tenggara menyampaikan, "PUBG Mobile Indonesia ingin merengkuh setiap tempat berkumpulnya para player Indonesia. PUBG Mobile: Dropzone Indonesia diharapkan jadi tempat interaksi positif antar player. Dropzone merupakan official partner dari PUBG Mobile Indonesia untuk merangkul kafe-kafe di Indonesia sebagai tempat berkumpul dan bertemunya para player atau pemain PUBG Mobile Indonesia."

Tak ingin jauh dari kesan santai dan bersahabat, maka Dropzone ini diperuntukkan bagi kafe-kafe yang tersebar di seluruh kota Indonesia. Kafe-kafe yang menjadi official partner PUBG Mobile: Dropzone Indonesia akan diarahkan sebagai checkpoint atau basecamp PUBG Mobile player di berbagai kota.

Jika sobat esports ingin menggabungkan kafe kamu atau milik keluargamu untuk menjadi bagian dari official partner PUBG Mobile: Dropzone Indonesia, caranya gampang! Klik link ini dan isi form registrasi, lalu ikuti prosedur selanjutnya.

Kenapa kamu harus bergabung? Karena kafe yang kamu daftarkan akan mendapat beberapa benefit dan special treatment dari PUBG Mobile Indonesia, antara lain:

  1. Dropzone menjadi wadah berkumpulnya komunitas atau player-player, serta fans PUBG Mobile Indonesia yang tentu saja akan mendatangkan pengunjung
  2. Kafe official partner Dropzone akan dipublikasi dan dipromosikan di media-media sosial PUBG Mobile Indonesia
  3. Akan ada banyak kegiatan dan event dari PUBG Mobile yang melibatkan official partner PUBG Mobile: Dropzone Indonesia
  4. Ada banyak merchandise yang disiapkan untuk komunitas ataupun player yang datang ke PUBG Mobile: Dropzone Indonesia

PMCO 2019 sendiri adalah turnamen antar negara yang diselenggarakan oleh PUBG Mobile, di mana kompetisinya terbagi menjadi 2 season: turnamen musim semi (spring tournament) dan turnamen musim gugur (fall tournament). Turnamen musim semi PMCO 2019 lalu berhasil memikat dan mencuri perhatian puluhan juta penonton dan menjadi turnamen yang paling populer di Asia Tenggara.

Bagaimana menurut pendapatmu, Sobat Esports?