Esports.ID

PUBGM Gelar Kontes Finger Dance, Rebut Tiket Nonton PMCO!

Rendy Lim
07/11/2019 16:38 WIB
PUBGM Gelar Kontes Finger Dance, Rebut Tiket Nonton PMCO!
Sobat Esports, Ada yang Ingin Menonton PMCO Global Finals?

PUBG Mobile Club Open Fall Split akan segera melangsungkan babak terakhirnya yakni Global Finals, di mana tim-tim juara dari setiap region kembali bertanding untuk menentukan tim terbaik di antara mereka untuk paruh kompetisi kali ini.

Dapat menyaksikan dan mendukung secara langsung tim favorit di panggung besar mungkin adalah impian dari para fans. Oleh karena itu, PUBG Mobile menghadirkan kesempatan untuk berangkat ke Malaysia bagi para fans yang beruntung melalui kontes 'Finger Dance'.

Contoh Finger Dance, Source: YouTube

Kontes 'Finger Dance' ini merupakan kolaborasi yang dilakukan PUBG Mobile dengan  Alan Walker untuk single terbarunya, 'Live Fast'. Berlangsung hingga tanggal 17 November 2019, lima pemenang beruntung akan mendapat kesempatan berkunjung ke Malaysia, menyaksikan PMCO Global Finals akhir bulan nanti.

Cara berpartisipasinya, kamu cukup merekam videomu sedang melakukan finger dance diiringi dengan lagu 'Live Fast' atau 'Live Fast Remix', sebagai musik pengiringnya. Kemudian, unggah hasil rekaman tersebut ke Facebook, Instagram, atau YouTube, sembari menyertakan #PUBGMFingerDance di kolom deskripsi serta tag akun PUBG Mobile. Terakhir, kamu perlu mengirim link dari post tersebut ke official website.

Tidak hanya lima pemenang beruntung yang akan diundi untuk menonton secara langsung PMCO Global Finals selama tiga hari di Kuala Lumpur, pada tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019. Nantinya ada kontestan tambahan yang dipilih secara acak untuk mendapatkan merchandise eksklusif dari PUBG Mobile.

Saat ini memang masih belum ada tim Indonesia yang dipastikan bertanding di Global Finals, namun Bigetron RA akan berjuang  di babak prelims guna mendapatkan spot masuk ke babak Global Finals. Berikan semangat dan dukunganmu yah Sobat Esports, semoga wakil Indonesia bisa bertanding di fase puncak PMCO nantinya. 

Siapa nih yang ingin menonton langsung PMCO Global Final kalau Bigetron RA berhasil lolos dari prelims?