IES Ligagame

Clutch 1 vs 4! Voker BOOM Sukses Solo WWCD di PMPL Indonesia

Eric Soejatno
11/03/2020 11:50 WIB
Clutch 1 vs 4! Voker BOOM Sukses Solo WWCD di PMPL Indonesia
Voker, Pemain BOOM Esports Sukses Meratakan 4 Pemain Bahampaz dan Meraih Chicken Dinner

Meski baru memasuki minggu pertama, berbagai atraksi seru telah terjadi di PMPL Indonesia regular season. Salah satunya adalah aksi dari pemain BOOM Esports, Yose “Voker” Pufen Herja. Ia sukses meraih chicken dinner sendirian ketika memasuki ronde keempat di hari pertama PMPL Indonesia.

Voker menjadi satu-satunya pemain yang tersisa di BOOM dan harus melawan 29 pemain dari 11 tim yang tersisa saat itu. Berhasil bertahan sampai tersisa dia melawan 4 pemain Bahampaz, Voker berhasil meratakan semua pemain Bahampaz. Total, ia mengumpulkan 7 dari 9 kill yang didapatkan BOOM Esports.

Kepada tim Esports ID, Voker menceritakan kejadian . “Ikuti arahan coach sih, kalau tinggal sendiri ambil tempat yang bisa di tengah. Setelah tahu sisa 4 orang dari Bahampaz langsung rush ke arah pohon dan reload hitung timing untuk maju ratain pemain tersisa” ungkapnya. Sedikit info, Voker telah menjadi bagian BOOM sejak Januari 2019.

Saat ini BOOM berada di peringkat 5 dengan total 133 poin. Voker mengaku senang akan pencapaian mereka. “Kalau gua menilai penampilan kami minggu pertama sangat bagus. Meski begitu kami wajib waspada karena semua semua tim di PMPL sama kuatnya. Ditambah lagi, tim yang lolos juga datang dari mudah mereka Semoga kami bisa mempertahankan penampilan kami sampai akhir PMPL.” ungkapnya.

Menutup wawancara, Voker memberikan pesan terutama untuk fans BOOM Esports. “Intinya, selalu setia mendukung kami baik lagi diatas maupun sedang terpuruk.” ucapnya. Minggu kedua PMPL Indonesia regular season akan dimulai hari ini (11/3). Kalian bisa melihatnya di channel Facebook PUBG Mobile Indonesia.