IES Ligagame

Vodafone Giants Resmi Akuisisi Roster R6 Siege Aerowolf

Eric Soejatno
10/01/2020 18:23 WIB
Vodafone Giants Resmi Akuisisi Roster R6 Siege Aerowolf
Aerowolf R6 Resmi Dilepas dan Telah Menemukan Rumah Barunya

Selain divisi Mobile Legends dan PUBG, Aerowolf Pro Team juga dikenal dengan tim Rainbow Six Siege-nya. Tidak kalah mentereng dari dua divisi yang disebutkan, tim R6 Aerowolf ini sukses memberikan berbagai prestasi termasuk meraih posisi 4 besar Pro League Season 10 Finals.

Bermaterikan pemain asal Singapura, baru-baru ini Aerowolf resmi mengumumkan melepas roster Rainbow Six Siege melalui fanpage mereka. 

Berikut para pemain Aerowolf divisi Rainbow Six Siege:

  • Glen "Lunarmetal" Suryasaputra
  • Adrian "Ysaera" Wui
  • Jeremy "HysteRiX" Tan
  • Matin "SpeakEasy" Yunos
  • Jordan "Jrdn" Cheng

Sebelumnya, Aerowolf berisikan pemain-pemain Indonesia dan diberi nama Aerowolf Scrypt . Sayang, roster tersebut hanya bertahan 4 bulan sebelum akhirnya berganti dan sekarang diperkuat oleh seluruhnya pemain asal Singapura.

Aerowolf nyaris lolos ke Pro League Season 9 Finals namun harus terjegal saat menghadapi Fnatic. Setelah itu, mereka memulai perjalanannya di Pro League Season 10 dari kualifikasi Asia Tenggara.

Berhasil lolos ke kualifikasi Asia Pasifik, Aerowolf sukses membalas kekalahan mereka dari Fnatic dengan skor 2-1. Puncaknya, tim ini melaju ke grand final setelah mengalahkan Nora Rengo dengan skor 2-0. Aerowolf sukses menjadi juara dan memastikan tempat di Six Invitational 2020.

 

Setelah berpisah, roster Aerowolf akhirnya resmi menemukan rumah baru dengan akuisisi oleh Vodafone Giants, tim yang sebelumnya mereka kalahkan di Pro League Season 10 Global Finals.

Vodafone Giants sebelumnya memiliki tim yang berisikan pemain dari Eropa. Mereka akhirnya melepas roster mereka yang saat ini bermain di Rogue, organisasi esports asal Amerika.