GudangVoucher - Esports.ID

Tewas Mengenaskan di Super Smash Bros. Ultimate, Bagaimana Nasib Luigi?

Billy
10/08/2018 10:18 WIB
Tewas Mengenaskan di Super Smash Bros. Ultimate, Bagaimana Nasib Luigi?
Mashable

Ucapkan selamat tinggal pada salah satu karakter game paling ikonik masa kecil kita, Luigi. Dalam trailer Super Smash Bros. Ultimate, terlihat Luigi secara mengenaskan terkena sabetan klewang kala mengunjungi  istana Dracula.

via GIPHY

Kunjungan itu dia lakukan sebagai rutinitas berkala saat mengecek keberadaan hantu untuk diburu, ketika ingin menghindari serangan dari sosok mumi, dia malah berada tepat di arah keganasan sosok tengkorak pencabut nyawa yang menebasnya dengan sadis.

Seperti yang bisa kamu lihat dalam potongan trailer di atas, nyawa Luigi sampai melayang keluar dari tubuhnya. Hampir bisa dipastikan bahwa Luigi, yang pertama kali diperkenalkan publik di tahun 1983 kini telah tiada.

Dengan segala pengalaman dan keahliannya menjadi tukang ledeng, menyelamatkan princess Peach dan penduduk kerajaan Jamur, sampai keterlibatannya dalam judul game yang mengharuskannya beraksi sebagai pemain olahraga sepakbola, tenis, golf, bahkan gokart sekalipun belum cukup menjadikannya pemburu hantu yang cekatan. Luigi memulai usaha barunya, memasuki tahun 2.000-an, sebagai pembasmi hantu dan menyambangi tempat-tempat angker.

via GIPHY

Meski pihak dari Nintentdo UK mengatakan bahwa Luigi masih baik-baik saja. Arwah Luigi terlihat sedang berusaha masuk ke dalam raganya, namun terhenti karena ada sosok yang mengamati. Jadi saat ini Luigi masih dalam kondisi tak bernyawa.

Apakah kiprah Luigi di SuperSmash Bros. Ultimate akan berakhir sobat eSports? Atau Luigi akan kembali dari kematian sebagai pembasmi hantu yang lebih hebat?