GoPay Campaign

VALORANT Epulze Royal SEA Cup, Ajang Adu Kekuatan Se-Asia

faizalkamill
16/09/2020 16:56 WIB
VALORANT Epulze Royal SEA Cup, Ajang Adu Kekuatan Se-Asia
Riot Games X Epulze

Kompetisi VALORANT Royal SEA Cup merupakan rangkaian terbaru dari VALORANT Ignition Series yang digagas oleh Riot Games. Acara yang digelar mulai tanggal 19 September ini merupakan kolaborasi dari Riot Games Asia Tenggara dengan perusahaan esports, Epulze. Dengan total hadiah senilai 25.000 USD atau sekitar 370 juta Rupiah, turnamen ini akan mempertandingkan 16 tim terbaik di Asia.

Kompetisi ini akan diikuti oleh 16 tim yang di mana 12 diantaranya menerima undangan langsung. 4 tim lainnya akan bergabung lewat 4 kualifikasi terbuka yang diadakan di Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, Thailand, Taiwan, dan Hong Kong. Babak grup akan mengusung format best of 2 round robin dengan 4 tim per grup dari jumlah 4 grup yang ada. Selanjutnya 2 tim teratas dari setiap grup berhak melaju ke babak playoff.

Indonesia Gaming Award

VALORANT Royal SEA Cup/Epulze

Babak kualifikasi terbuka akan diselenggarakan pada 19-20 September 2020 nanti. Sedangkan babak grup akan dimulai pada tanggal 21-27 September mendatang. Tim yang berpartisipasi dan talent broadcasting akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

Indonesia sendiri akan masuk pada tahap kualifikasi kedua di mana perwakilannya akan dihadapkan dengan tim-tim dari Filipina. Untuk info lebih lanjut mengenai babak kualifikasi terbuka kedua, kalian bisa klik di sini.

BOOM Esports dan MORPH Team sendiri sudah hadir sebagai tim undangan asal Indonesia yang nantinya akan langsung bertanding di babak grup bersama tim-tim lainnya. Untuk info lebih lanjut mengenai turnamen ini, silakan kunjungi halaman resmi dari Royal Sea Cup yang kamu bisa akses di sini.

“Kami menantikan pengalaman yang menyenangkan dan seru untuk semua pemain kami!” Ucap Chris Tran, Kepala bidang Esports Riot Games Asia Tenggara, Taiwan, Hong Kong, dan Macau.