5 Alasan Gamer Wajib Ikut Battle of Gods!

Michael
03/02/2021 08:46 WIB
5 Alasan Gamer Wajib Ikut Battle of Gods!
5 Alasan kalian wajib ambil ikut Battle of Gods

Ajang Battle of Gods sebentar lagi akan memulai babak kualifikasi perdananya. Event yang diprakarsai organisasi esports baru, Dewa United ini mendapatkan antusias yang sangat besar dari gamer tanah air, terbukti sudah penuhnya slot peserta yang tersedia di kota pertama, Surabaya.

Nah, untuk Sobat Esports yang masih ragu dan belum mendaftar, berikut 5 Alasan kalian wajib ambil ikut Battle of Gods!

Yamisok Nobar

Hadiah 150 juta Rupiah

Battle of Gods menyediakan hadiah uang tunai total Rp. 150.000.000 untuk diperebutkan. Hadiah ini bisa dibilang cukup besar untuk perkenalan sebuah tim esports di Indonesia. Game yang akan dipertandingkan, yakni Mobile Legends, PUBG Mobile, Pro Evolution Soccer Mobile & Console, dimana khusus PUBG Mobile akan ada dua kategori yang dilombakan, yakni Reguler (team) dan Difabel (solo).

Menariknya, menurut CEO Dewa United Esports, David mengatakan timnya akan menggelar turnamen esports dalam skala nasional secara rutin. “Tidak ada tim yang menggelar turnamen skala nasional secara rutin seperti Dewa United Esports. Turnamen ini merupakan bentuk komitmen tim Dewa United Esports untuk ikut memajukan ekosistem olahraga esports di Tanah Air,” ujarnya.

Slot Terbuka di 9 Region!

Sobat Esports bisa mendaftar sesuai dengan domisili kota (region) terdekat. Rangkaian Battle of Gods akan dimulai di Surabaya 4 Februari 2021 mendatang, dan puncaknya Grand Final 18.2.21. Pendaftaran di setiap kotanya dibuka hingga 1 jam sebelum pertandingan dimulai atau slot terpenuhi (full). Untuk melihat slot dan jadwal pertandingan Sobat Esports bisa mengunjungi Yamisok.

Jadwal 9 Region:

  1. Surabaya (4 Februari 2021)
  2. Makassar (5 Februari 2021)
  3. Bali (6 Februari 2021)
  4. Solo (7 Februari 2021)
  5. Palembang (8 Februari 2021
  6. Balikpapan (9 Februari 2021)
  7. Bandung (10 Februari 2021)
  8. Tangerang (11 Februari 2021)
  9. Jakarta (13 Februari 2021)

Pertandingan online untuk Mencegah penyebaran COVD-19

Sedianya Battle of Gods akan dipertandingkan secara offline di masing-masing kotanya, namun dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran COVID-19, Dewa United mengubah pertandingan menjadi online. Para pemenang di masing-masing region akan bertanding di partai puncak 18 Februari 2021 untuk mencari juara sejati Battle of Gods.

Ajang dilirik tim profesional esports

Sudah bukan rahasia umum event-event kompetisi besar esports skala nasional menjadi ajang scouting organisasi-organisasi esports menggaet bakat baru, tidak terkecuali ajang ini. Battle of Gods bisa menjadi ajang unjuk gigi bagi tim-tim daerah untuk menunjukkan kemampuannya. Bila tampil baik atau bahkan menjadi juara, bukan tak mungkin kalian bisa mendapatkan kontrak dari organisasi esports ternama macam RRQ, EVOS, BOOM atau XCN. Malah bukan hal yang mustahil Dewa United bakal langsung menggaet kalian ke dalam keluarga barunya.

Pendaftaran Gratis & Terbuka untuk seluruh Gamers!

Satu hal yang tidak kalah penting, pendaftaran Battle of Gods sama sekali tidak dipungut bayaran alias GRATIS dan terbuka untuk seluruh gamers. Dewa United juga mengadakan kategori khusus untuk gamer difabel untuk game PUBG Mobile mode Solo. Meski memiliki keterbatasan, tak bisa dipungkiri banyak teman-teman disabilitas yang memiliki minat dan talenta di esports

“Nah, mereka ini sebenarnya punya hobi main game, dan gak ada yang tahu kalau kemampuan mereka bisa sama dengan rata-rata orang pada umumnya. Dewa United Esports mau mengangkat bahwa mereka mampu bersaing dengan orang-orang yang normal,” pungkas David.

Gimana Sobat Esports, sudah tidak ragu lagikan? Yuk, langsung daftar Battle of Gods di website Dewa United atau kalau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut bisa mengunjungi Instagram Dewa United.