Yuk Temukan Posko Mudik PUBG Mobile Di Titik-titik Ini!

Rendy Lim
03/06/2019 10:29 WIB
Yuk Temukan Posko Mudik PUBG Mobile Di Titik-titik Ini!
Posko Mudik PUBG Mobile

Rutinitas mudik saat lebaran tentu sudah menjadi kewajiban bagi mereka yang merantau di Jakarta. Rasa rindu akan keluarga membuat mereka rela untuk menempuh jarak yang tidak pendek, karena  momen keluarga seperti ini tampaknya sangat sayang untuk dilewatkan. 

Untuk memfasiitasi kegiatan tahunan ini agar dapat aman, tertib dan lancar beragam cara dilakukan oleh pemerintah, salah satunya adalah dengan menyediakan posko-posko untuk peristirahatan disepanjang jalur mudik. Uniknya, tahun ini kamu bisa menemukan posko mudik yang tidak biasa, yakni posko dengan desain gim battle royale PUBG Mobile

Bekerjasama dengan kepolisian Indonesia, Tencent Games membuat pop-up booth atau posko mudik bertema PUBG Mobile disejumlah titik-titik jalur mudik. Empat titik dimana kamu bisa menemukan posko mudik yang unik ini adalah di Tegal, Cirebon, Nagreg, dan Kendal. Selain tentunya ditujukan untuk istirahat para pemudik, posko ini juga menyediakan gim PUBG Mobile yang bisa kamu nikmati sembari melepas penat perjalanan. 

Cosplayer-cosplayer dan props bertema PUBG juga bisa kamu temukan di booth ini. Tentu tidak ada salahnya untuk mengabadikan momen-momen unik perjalanan mudik ini bukan? Tidak hanya itu, ada beragam merchandise ekslusif seperti topi, bantal leher, tumblr dan t-shirt bagi kamu yang bisa menyelesaikan misi-misi yang tersedia.

Bagi kamu yang masih melakukan mudik saat ini, posko-posko PUBG mudik ini masih bisa kamu temukan di titik-titik tersebut hingga tanggal 5 Juni mendatang. Bagaimana Sobat Esports, apakah kamu sempat untuk singgah di sini?