Eksibisi PON Esports

Peluang Dewa United Lolos Di AWC 2021 Menurut DEW.44ape

Rendy Lim
24/06/2021 13:24 WIB
Peluang Dewa United Lolos Di AWC 2021 Menurut DEW.44ape
Kalo menurut kalian gimana Sobat Esports? ; source: inet detik

Salah satu perwakilan asal Indonesia, Dewa United Esports telah memberikan kejutan pada penampilannya di babak group stage AWC 2021. DEW.44ape berhasil menumbangkan Team Flash dari Vietnam dengan skor sempurna 2-0. Hasil tersebut membuat mereka hanya selisih 1 poin dengan Buriram United Esports dan Team Flash di klasemen sementara. 

Keberhasilan Dewa United Esports menumbangkan Team Flash yang merupakan kandidat juara bahkan juara bertahan AWC ini membuat Asep "44ape" Wijaya berpendapat bahwa timnya masih punya peluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya. 

Yamisok Nobar


"Perbedaan poin yang cukup dekat antar tim membuat kami memiliki peluang untuk masuk ke babak perempatfinal. Semua tim masih memiliki peluang yang sama besar untuk lolos dari Grup A," ujar 44ape dikutip dari inet detik. 

44ape juga memastikan bahwa timnya akan mengeluarkan taktik khusus untuk memastikan Dewa United Esports bisa keluar dari grup neraka. Bahkan, mereka juga memiliki tips untuk tetap mempertahankan mental juaranya. 

"Menurut saya, percaya diri adalah faktor terpenting dari performa seorang pemain. Dengan kepercayaan diri yang tinggi, seorang pemain dapat menjaga performa mereka dan menjaga mentalitas juara meskipun dalam kondisi yang kurang menguntungkan," tambah 44ape

Pada putaran kedua babak group stage yang akan berlangsung mulai hari ini, Dewa United Esports akan menghadapi Team Flash dan Buriram United Esports. Perjuangan wakil Indonesia di AWC 2021 yakni ArchAngel dan Dewa United Esports masih panjang. Yuk kita beri dukungan kepada mereka supaya bisa tembus ke babak selanjutnya. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, akankah Dewa United Esports bisa kembali mengalahkan Team Flash hari ini?