Esports

Lanjutkan Gelar Spring, ArchAngel Kampiun ASL Winter 2021!

Rendy Lim
01/11/2021 15:21 WIB
Lanjutkan Gelar Spring, ArchAngel Kampiun ASL Winter 2021!
Selamat untuk ArchAngel!

Gelaran AOV Star League 2021 Winter akhrinya rampung dengan ArchAngel Divine yang berhasil menyabet gelar juara. Perjuangan ArchAngel patut diacungi jempol, pasalnya tim ini berhasil bangkit dari lower bracket dan melaju mulus hingga mendominasi di partai grand final. 

Terlebih, kemenangan ini membuat ArchAngel berhasil menjadi juara beruntun baik di ASL 2021 Spring serta Winter. Bagaimana perjalanan tim-tim yang berlaga di playoff ASL 2021 Winter, yuk kita simak bersama Sobat Esports!

PT Media Esports Indonesia


Dari enam tim yang ikut serta dalam ASL 2021, Dewa United, Dewa Academy, DG Esports, dan ArchAngel berhasil menjadi empat tim yang lolos ke tahap playoff. Perjalanan ArchAngel di babak playoff dimulai dengan match melawan DG Esports. Kekalahan di skor 3-1 membuat ArchAngel harus turun ke lower bracket. 

Sementara itu, Dewa United melaju dengan mulus hingga ke grand final. Dimulai dengan kemenangannya melawan Dewa Academy di skor sempurna, Dewa United juga menurukan DG Esports ke lower bracket dengan hasil akhir 3-0. 

ArchAngel disisi lain, harus melewati tantangan lower bracket sebelum masuk ke grand final. Sukses mengungguli Dewa Academy, ArchAngel berhasil membalaskan kekalahan melawan DG Esports di lower bracket ini. Skor tipis 4-3 mengantarkan ArchAngel berjumpa dengan lawannya di grand final, Dewa United. 

Match BO-7 yang dipertandingkan dalam babak grand final ini, bisa dikatakan diungguli oleh ArchAngel. Mereka pertama mengamankan dua game pertama dengan sempurna. Setelah itu, Dewa United berhasil memperpanjang asanya dengan memenangkan match ketiga dan kelima. 

Sayangnya, Dewa United tak mampu membendung semangat ArchAngel yang menumbangkan mereka hanya dalam 13 menit. Selamat untuk ArchAngel Divine, karena berkat kemenangan ini, Wiraww cs akan mewakili Indonesia di ajang AOV International Championship (AIC) 2021. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?