Ungguli Hertz, Archangel Juara Final Kejurnas Arena of Valor!

Rendy Lim
21/02/2022 14:29 WIB
Ungguli Hertz, Archangel Juara Final Kejurnas Arena of Valor!
Selamat untuk Archangel

Fase kualifikasi terbuka atau Kejurnas Esports baru saja menyelesaikan seleksi untuk game Arena of Valor. Grand final Kejurnas Arena of Valor yang berlangsung 19 Februari 2022 kemarin diikuti oleh dua tim terbaik dari jalur kualifikasi terbuka yakni Archangel dan Hertz. Adapun hasil dari pertandingan antar kedua tim ini dimenangkan oleh Archangel dengan skor akhir 4-1. 

Hertz sendiri memang berhasil mengamankan poin di game pertama, menumbangkan Archangel yang terkena comeback akibat blunder. Namun, dominasi Archangel di grand final Kejurna Arena of Valor tampaknya tak dapat lagi terbendung oleh Hertz di game-game selanjutnya. 


Memasuki game kedua, Archangel tampak membantai Hertz tanpa memberi mereka kesempatan untuk comeback. Game berjalan sepihak dengan keunggulan Archangel dari awal permainan. Skor kill akhir didominasi oleh Archangel yakni 12-1 dan menutup game kedua ini di menit ke-10. 

Sama halnya di game ketiga, Hertz tak diberi kesempatan untuk mendapatkan objective ataupun kill sama sekali oleh Archangel. Mereka kembali mengambil alih jalannya pertandingan, menempatkan skor kill diangka 14-2 dan menutup game pada menit ke-14. 

Perlawanan sempat diberikan oleh Hertz di game keempat, terlihat dari beberapa tower milik Archangel yang tumbang seiring berjalannya permainan. Namun secara keseluruhan, alur permainan masih dipegang oleh Arcangel. Mereka tetap mendominasi kill dan kembali mengamankan poin, membuat kedudukan menjadi 3-1.

Game kelima sekaligus game terakhir di grand final Kejurnas Arena of Valor diamankan oleh Archangel. Hertz yang tak mampu melakukan comeback kembali harus merasakan desakan serangan yang bertubi-tubi dari Archangel. Mereka tak bisa mengejar ketertinggalan baik dari segi objective hingga gold. Pertandingan yang berakhir pada menit 11 ini sekaligus menandakan kemenangan Archangel di Kejurnas Arena of Valor.